Lepas Dari Ahmad Dhani. Audrey Lestari: Ini Hidupku

0
981
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Dalam berkesenian, menyanyi khususnya, Audrey Lestari tentunya tak bisa melupakan Ahmad Dhani, Piyu Padi, dan Ian Kasela ketiga ‘guru’ yang telah membentuk karakter vokalnya. Namun, kali ini perempuan berwajah cantik itu memutuskan untuk jalan sendiri. Proses yang ia sebut sebagai ‘kedewasaan’ itu kemudian melahirkan sebuah nomor pop bertajuk Ini Hidupku.

Lagu tersebut secara luas memang menggambarkan perjalanan panjang Audrey di dunia musik. Lewat tembang Ini Hidupku, ia menceritakan, ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Untuk imej, Audrey menyebut betul-betul kembali ke karakter asli dirinya yang fresh, cheerful dan simple.

“Iya, kalau sebelumnya aku banyak dipengaruhi oleh gaya bermusik rock Mas Dhani, Mas Piyu dan Mas Ian, maka sekarang jauh berbeda. Semuanya aku yang putuskan sejak awal,” papar Audrey Lestari anak dari basis senior, Toto Hendarto ini.

Walau Ini Hidupku ciptaan Alam Urbach, namun Audrey mendapat kebebasan menentukan konsep musiknya sejak tahap workshop. Bertukar ide dengan Alam yang banyak melahirkan hits, bukan pekerjaan sukar bagi Audrey. Pasalnya, Alam adalah sahabat nge-bandnya sejak lama.

“Jadi dari 3 lagu yang dibuat Alam. Semuanya tercipta dari sosok aku. Musiknya ringan dan simple. Aku puas. Mudah-mudahan nantinya bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik,” kata Audrey yang sempat terputus tak bertemu dengan Alam selama 10 tahun terakhir.

Nama Audrey mulai dikenal saat merilis single ciptaan Ian Kasela berjudul Seandainya di bawah bendera Nagaswara (2009). la lalu bergabung dengan Republik Cinta Management (RCM) dan menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani, Semua Tentang Kamu (2011) dan Bukan Akhir Dunia (2013). Tahun 2015, Audrey berduet dengan Piyu Padi di nomor LAW dan Seperti Kekasihku.

Seperti juga bapaknya kalau musik adalah nafasnya, maka dunia Audry pun tak pernah jauh dari urusan musik. “Makanya dengan ketiga musisi, aku banyak belajar. Dan sekaranglah saat yang tepat buatku untuk tampil sendiri,” ucap Audry kepada Musikpantura.com, di sebuah resto yang berada di rooftop, kawasan Menteng, Selasa (21/2) sore lalu.

(asa/Foto-foto: Kicky Herlambang)  



Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here