LAONEIS Band Punya Ketakutan Tinggi Berada Di Mall dan Apartemen Jakarta. Ternyata Ini Penyebabnya?

0
1080
LAONEIS Band yang mempunyai SL alias Sedulur Laoneis penggemar setia tersebar tak hanya di Indonesi, tetapi juga tersebar di Malaysia, Brunei, Dubai, Hong Kong, Malaysia, dan Singapore. Foto: YouTube.com
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Siang itu, Senin (21/8), dapur redaksi Musikpantura.com kembali di buat surprise dengan kehadiran personil LAONEIS Band, yakni Taufik Anger Firmansyah (gitar) dan Maulana Ardiansyah (vokal). Pasalnya kedua kakak beradik yang bermukim di desa Ambarawa Pringsewu, Lampung ini, sama sekali tak memberikan kabar kedatangan ke Jakarta.

“Biar seru saja Bang? Dengan tanpa mengabari terlebih dahulu,” singkat Anger seraya mesam-mesem mengakui keberadaan di Jakarta dengan menempuh perjalanan darat dan  telah berada semenjak, Minggu (20/8) pagi lalu.

LAONEIS Band bersama awak media Musikpantura.com dan Beritaenam.com. Foto: Randi Angkasa/FORWAN.

Selanjutnya, LAONEIS yang berada di bawah payung TApro, Anger menceritakan, sama sekali tak diberikan kesempatan untuk beristirahat di apartemen Kalibata City  yang telah disediakan oleh pihak label.

“Jadi sama Pak Yitno dari pihak label, kita berdua hanya dikasih untuk mandi. Udah itu langsung diajak main ke Kota Kasablanka Mall. Wuih… baru sekali ini lihat mall buesarnya minta ampun,” ungkap Anger penuh takjub merasakan berada di dalam bangunan pertokoan Ciputra Group ini.

                                         LAONEIS Band

Saking takjub, Maulana pun menceritakan, menolak dengan kesempatan yang diberikan pihak label TApro, untuk bisa menikmati dan berbelanja sepuasnya tanpa mendapat pengawalan.

“Jadi kita dikasih kebebasan dan ntar ketemu lagi jam berapa. Iya saya ngak mau, takutlah. Ntar kalau sampai kesasar, terus saya sampai pisah dengan kakakku gimana? Jadi iya kita ngintili (ngikuti, RED) Pak Yitno saja. Biar dibilang wong ndeso. Dari pada ntar hilang di Jakarta,” papar Maulana dengan raut wajah memelas.

Masih dengan rasa ketakutan berada di kota Jakarta, Maulana mengungkapkan, jangankan berjalan-jalan tanpa pengawalan di Kota Kasablanka Mall. “Lha di Kalibata City saja kalau dah di dalam apartemen ngak berani keluar, takut ntar ngak bisa balik ke kamar lagi,” lirih frontman LAONEIS, group musik asal kota Lampung yang telah berdiri sejak 25 Nopember 2011, anggota lainnya, yakni; Egar Eyfould (gitar), Afirky Aditya (bass), dan Chelvian Bhektiar (drum).

LAONEIS Band bersama ‘komandan’ Musikpantura.com. Foto: Randi Angkasa/FORWAN.

Sementara itu, dari dapur redaksi Musikpantura.com, LAONEIS  juga melakukan kegiatan Radio phones, yaitu; “Iya khusus hari ini waktunya untuk wawancara dengan empat radio,” singkat Anger membocorkan kunjungan untuk ke empat kalinya di Jakarta, kali ini elama seminggu merupakan waktu terlamanya.

“Besok kita take vocal di Sukabumi, di villanya Pak Agi (C.E.O Tapro, RED), iya sekitar dua tiga hari disana. Baru balik lagi ke Jakarta. Dan hari Minggu, kopdar dengan SL (Sedulur Laoneis, sebutan penggemar setianya, RED), baru pulang ke lampug lagi,” papar Maulana yang tengah mempromokan single Ayah.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here