LAONEIS Band Menghilangkan Kepenatan Cukup Piknik Ke Gunung

0
6726
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Meski LAONEIS Band tak seperti kebanyakan band-band papan atas yang terbiasa wira-wiri di layar kaca. Kelima pemusik muda kelahiran dan menetap di Lampung ini, justru kebalikannya lebih banyak wira-wiri di rana medsos seperti Facebook dan YouTube. Sehingga LAONIES Band yang memiliki SL (Sedulur Laoneis, sebutan untuk penggemar setianya) tidak saja dari masyarakat Lampung.

Terkait perolehan jumlah penggemar ribuan, gitaris LAONEIS Band, Taufik Anger Firmansyah mengatakan, selain SL tersebar di Indonesia, juga berdatangan dari Hongkong, Malaysia, Singapore, Brunei, dan Dubai.

Seperti yang Musikpantura.com intip lewat video berdurasi sekitar 50-an menit,  tergambar Anger dan Maulana menyapa SL lewat tembang andalannya. Dangduters pastinya dibuat melongo, sampai Rabu (8/2/2017) video tersebut mampu meraih 268.000 viewers, 5.934 yang meng-share. Sementara bikin geleng-geleng kepala, lebih 11 ribuan komentar tumpek-blek di video itu. https://www.facebook.com/taufikangger.firmansyah/videos/1715990205397166/

“Saya sendiri juga heran, sampai bisa begitu tersebar di beberapa Negara. Padahal LAONEIS sendiri jangankan show di Jakarta, main musik di negara-negara itu juga belum sama sekali. Inilah teknologi, kayak Facebook dan YouTube tinggal gimana kita memanfaatkannya,” papar Anger saat WhatsApp dengan Musikpantura.com, Rabu (8/2/2017) siang.

Selanjutnya dalam chit-chat, Anger menceritakan, bersama personil LAONEIS Band baru saja usai mengisi aktifitas jalan-jalan ke lokasi wisata lokal yang berada di pegunungan Cukuh Balak, kawasan Pringsewu, Tanggamus.

“Sebetulnya tempatnya biasa saja ya? Tapi dari sini karena kebetulan di punggungan, jadi kita bisa melihat kayak kota Lampung,” celetuk Anger membocorkan esok malam akan manggung di Bandar Lampung.

Masih mengenai lokasi wisata ini, Maulana pun menambahkan, jika ingin refreshing karena kebetulan juga jaraknya ngak jauh dari rumah, gunung ini menjadi pilihan untuk bersantai sambil memandang panorama Lampung. Makanya lokasi ini akan menjadi salah satu pilihan untuk lokasi syuting video klip untuk lagu Ayah atau untuk lagu Kenangan Masa Kecilku.

“Kalau iklimnya mendukung, hari Minggu (12/2) besok kita akan bikin video klip dan di bukit ini menjadi satu pilihan untuk syutingnya,” kata Maulana menyadari seluruh lagunya bikin baper pendengarnya.

LAONEIS merupakan group band yang dibangun sejak 25 Nopember 2012 di Desa Ambarawa, Pringsewu, Lampung dari kakak beradik Taufik Anger Firmansyah (gitar), dan Maulana Ardiansyah (vokal). Selanjutnya turut melibatkan Egar Eyfould (gitar), Afirky Aditya (bass), Chelvian Bhektiar (drum).

(asa)

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here