LAONEIS Band Akhirnya Punya Video Klip ‘Ayah’. Catat Sedulur Laoneis

0
9109
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Lampung – Akhirnya barisan Sedulur Laoneis (SL), sebutan untuk penggemar setia LAONEIS Band bisa tersenyum lebar, lantaran group musik asal kota Lampung ini, baru saja usai menjalani syuting video klip untuk single Ayah, Minggu (12/02) lalu.

Group musik yang telah berdiri sejak 25 Nopember 2012, namanya dibesarkan lewat sosmed, sebut saja YouTube dan Facebook yang beranggotakan dari kakak beradik Taufik Anger Firmansyah (gitar), dan Maulana Ardiansyah (vokal). Selanjutnya turut melibatkan Egar Eyfould (gitar), Afirky Aditya (bass), Chelvian Bhektiar (drum). Terkait fans mencapai ribuan, gitaris LAONEIS Band, Anger mengatakan, selain SL tersebar di Indonesia, juga berdatangan dari Hongkong, Malaysia, Singapore, Brunei, dan Dubai.

“Jadi jujur kalau mereka akhirnya punya julukan SL sampai mengenal kita, iya karena media YouTube itulah. Karena LAONEIS Band sendiri kan juga belum pernah masuk televisi,” katanya kalem yang dijumpai Musikpantura.com di lokasi syuting Desa Ambarawa, Pringsewu, lampung. Bahkan, lanjut Anger,”Seperti kayak syuting video klip ini saja, kita baru  kali ini merasakan. Oh, ternyata begini yang namanya syuting.”

Menyadari sebelum sama sekali tak mengenal dengan kegiatan syuting video klip. Maulana pun menceritakan, kalau biasanya cukup merekam dengan perangkat telepon selular kemudian langsung diunduh. “Ternyata dalam syuting video klip, itu kayak untuk satu adegan saja bisa berulang sampai lima kali. Jadi ngak ada istilah one take seperti kalau saya nyanyi dan syuting pake handphone,” kelakar Maulana yang tetap bersemangat meski harus mengulang-ulang saat pengambilan gambarnya.

Sementara itu, video klip single Ayah yang direncanakan akan beredar pertengahan Maret 2017. Biar Dangduters juga Sedulur Laoneis tak penasaran, Musikpantura.com memberikan bocoran foto kegiatan syutingnya.

(asa) 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here