Lagu Cinta Ganjil Genap. Susie Legit: Terinspirasi Peraturan Lalu Lintas

0
767
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Dangduters, masih ingat dengan lagu Buronan Mertua ciptaan Jaya Shalwa yang di dendangkan pedangdut kelahiran Rangkas Bitung, Banten. Kali ini, memasuki tahun 2017, Susie Legit kembali menyuguhkan single terbaru bertajuk Cinta Ganjil Genap ciptaan Pay Caramel.

Maksud dari lagu Cinta Ganjil Genap, Susie Legit pun mengatakan, kalau pencipta agunya terinspirasi dari adanya peraturan lalu lintas yang diberlakukan kepada pemilik kendaraan roda empat dengan plat nomor polisi ganjil atau genap yang harus disesuaikan dengan penanggalan untuk bisa melintasi jalan di wilayah Thamrin dan Sudirman.

“Karena dituangkan ke dalam lagu, lebih bedanya rasa was was dari peraturan punya beberapa kekasih supaya jangan sampai bentrok. Jadwal ketemuan harus dibedakan kayak plat mobil,” kelakar pedangdut yang punya nama asli Susie Susanti. Tetapi lantaran lekat dengan aksi ‘goyang legit’ sehingga Nagaswara, label yang memayuni memasang embel-embel ‘legit’ di belakang namanya.

Sementara itu, video klip dari Cinta Ganjil Genap yang turut melibatkan model komedian Narji. “Karena kebetulan Bang Narji satu kampung di Banten. Tambah lagi, mungkin karena dia pelawak ya? Jadi saya bisa merasa enjoy kerja bareng Bang Narji,” papar Susie, kelahiran 15 Juni 1990.

Lantas seperti apa lagu Cinta Ganjil Genap yang berada dalam genre dancedhut ini? Kepada Musikpantura.com, pedangdut lekat dengan sapaan Legit Lovers menitipkan video klip Cinta Ganjil Genap garapan sutradara Ronny Rom, di bawah  ini.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here