Lagu Ayah Versi Via Vallen. Celetukan Warganet, Itu Bukannya Nella Kharisma. Nah Lho…?

0
539
Aksi Via Vallen nyanyikan lagu Ayah, bikin Vyanisty hokya.. hokya...
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Seakan tak ingin ketinggalan ‘kereta’ dengan pedangdut lainnya, Via Vallen pun tergelitik untuk mendendangkan lagu Ayah-nya Laoneis Band. Pedangdut asal Jawa Timur yang namanya tengah moncer di rana dangdut, nampak meninggalkan jejak digital lewat YouTube, bertajuk “Via Vallen – Ayah (Official Music Video)” yang di unggah pada hari Senin (26/3) lalu.

Meski dalam hitungan lima jari, yakni Senin (26/3) semenjak di publish, Via Vallen telah mampu menjaring sebanyak 113.057 ribuan veiewers dan ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Bisa jadi, karena viral lagu Ayah milik LONEIS band asal Lampung, digawangi dua bersaudara Taufik Angger Firmansyah (gitar) dan Maulana Ardiansyah (vokal), pun turut melibatkan Desgian Arfika (gitar), Afirky Aditya (bass), dan Chelvian Bhektiar (drum).

Masih dengan perolehan jumlah penonton yang terus bertambah, juga sosok Via Vallen yang tengah menjadi ‘bintang’ di dangdut kalau tak ingin tengah merajai di dunia entertainment. “Yang pasti antara lagu Ayah dan Via Vallen mempunyai magnet kuat. Jadi tak mengherankan ya? Saya memprediksikan bisa tebus di atas satu juta penonton dalam tiga bulan ke depan,” kata Agi Sugianto si empunya Trio Macan, pengamat musik, sekaligus penanggung jawab musikpantura.com ini.

Selanjutnya masih terkait dengan lagu Ayah, berpegang kepada data dan fakta, beberapa penyanyi yang berada di label Musik Pro Aktif da TA Pro Muic & Publishing, sebut saja; Tasya Rosmala (2.3juta, viewers), Nella Kharisma (1.5juta, viewers). “Jadi saya bicara lagu Ayah ini memakai data yang ada. Jadi saya berani bertaruh Via Vallen pun akan booming dengan lagu ini,” timpal Agi bersemangat.

Menyinggung tembang Ayah, kehadiran Maulidia Octavia atau lebih populis dengan nama panggung Via Vallen mendapat iringan OM Sera, pedangdut dengan ribuan penggemar yang menamakan dengan Vyanisty, beragam komentar pun menghiasi laman YouTube dengan titel “Via Vallen – Ayah (Official Music Video)”.

Inilah komentar yang ditujukan kepada Via Vallen, dari yang mendukung hingga mencaci makinya, juga komentar dari si pemilik lagunya, lewat akun @LaoNeis Band Terimakasih ka Via Vallen udah membawakan karya kami semoga karyanya semakin mengudara amin. @Pengamen Kecil jalanan Lagunya kang Angger keren,dibawakan mb. Via tambah manteb. #Vianisty #SL. @Hesty Okta Lagu favorit aku.. aku ga kuat dengan lagu ini bikin nangis… Ayah y aku ganti dengan adik ku yg udah ga ada… Adik kk kngen… Semoga adik tenang d sana y… Kk selalu mendoakan adik…. sukses selalu buat kk via… Makasih kk via lagu y…

Selanjutnya, komentar dari warganet yag bertanya-tanya dengan lagu Ayah, adalah; @dua sejoli Kok nggak perdana record yang uploud yaa…. @argya vallen Label ini mksdnya bekerja sama dg perdana record atau bagaimana yaaa tp ya sudahlah apapun videonyaaa kalau mbak via yg nyanyi pasti tak like @jambul vallen Hati2 bro… Pihak perdana record aja blm brani Upload

Hanya saja dari beragamnya komentar, terselip dari akun @marlita tri wulandari itu bukannya nellakarisma. Nah lho?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here