Konser D’Academy Menggoyang Indonesia 2017 Kembali Hadirkan Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih

0
837
Indosiar kembali suguhkan Konser D'Academy Menggoyang Indonessia 2017. Yuuk, digoyaaang. Foto: Sutrisno Buyil/FORWAN.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Tidaklah salah jika menyebut Indosiar sebagai stasiun televisi rumahnya pedangdut. Penyebabnya musik dangdut dijadikan sebagai menu andalan. Karena itu, lewat perhelatan Konser D’Academy Menggoyang Indonesia 2017, pemirsa Indosiar akan disuguhkan sang Raja & Ratu Dangdut Indonesia, Rhoma Irama – Elvy Sukaesih.

ementara itu, Rhoma Irama sebagai kiblat musik dangdut Indonesia yang telah dikontrak eksklusif untuk mengisi berbagai konser setiap bulan, Indosiar berusaha untuk menyatukan kembali Rhoma Irama – Elvy Sukaesih yang telah puluhan tahun “bercerai” lantaran keegoan pedangdut yang sama-sama menyandang gelar Raja dan Ratu dangdut Indonesia.

Sebagai rumah dangdut, tentu kebanggan buat kami bisa menyatukan Raja dan Ratu dangdut dalam satu panggung. Tapi memang belum di Konser D’Academy Menggoyang Indonesia 2017 atau dalam waktu dekat ini. Nantilah ada event khusus yang lebih besar dan eksklusif,” kata Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi Indosiar saat  jumpa pers jelang Konser D’Academy Menggoyang Indoneaia 2017, di Senayan City, Jakarta, Kamis (7/9).

ementara itu, Konser D Academy Menggoyang Indonesia 2017 bakal menggoyang di 5 kota, yakni; Bandung (16-17 September), Sukabumi (23-24 September), Yogyakarta (30 September – 1 Oktober), Malang (7-8 Oktober), dan Surabaya (14-15 Oktober). Hanya saja, penampilan sang Raja dan Ratu dangdut Indonesia tidak dalam satu panggung.

Kalau saya mah siap saja, tapi yang sono mau nggak? Jangan karena ego kita jadi tidak bisa menghibur pecinta musik dangdut dalam satu panggung,” kelakar Elvy.

ebagai pedangdut yang pernah sukses berduet Rhoma beberapa tahun silam ada kerinduan untuk kembali berduet. “Makanya saya berharap Indosiar bisa mengemas konser yang besar, elegan dan eksklusif kalau memang duet kami berdua bisa disatukan lagi,” ungkap Elvy berharap.

Dalam Konser D’Academy Menggoyang Indonesia 2017 selain menampilkan Raja dan Ratu Dangdut, juga turut dimeriahkan pedangdut senior dan yunior, sebut saja; Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Erie Suzan, Didi Kempot, Inul Daratista, Iyeth Bustami, Fitri Carlina, Ikke Nurjanah, Nazar, Zaskia Gotik, Lesti Danang dan lainnya.

Selain itu, Konser D’Academy Menggoyang Indonesia 2017 yang akan dipandu Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Nikita Mirzani, juga menghadirkan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat dangdut Indosiar, seperti; Fildan DA, Lesti DA, Putri DA, Danang DA, Ical DA, Weni DA, Lilis BP, Fitri BP, dan Puji BP.

“Kami ingin buktikan komitmen kami, kalau Indosiar memang rumahnya pedangdut Indosiar,” tutup Harsiwi Achmad.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here