Kolaborasi Delon – Siti Badriah Menumbuhkan Cinta Tak Harus Memiliki

0
762
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Kali ini ada sesuatu yang special dalam kehidupan Delon dan Siti Badriah, mereka dipersatukan dalam satu ikatan single bernafaskan cinta, tak pelak membuat keduanya segera saling beradaptasi untuk saling mengisi dan bersinergi. Walau keduanya terlahir berbeda genre musik, namun keduanya begitu kompak berkolborasi saat sebuah single karya mantan Kepala BIN (2001-2004) A>M Hendropriyono mereka mendendangkannya.

Tembang Cinta Tak Harus Memiliki yang di arasemen oleh Ari Blas berada dalam rel musik Popdhut serta lekat dengan nada yang nge-beat, sedangkan liriknya bercerita tentang kisah sepasang kekasih yang saling mencintai namun setelah mereka jalani bersama ternyata ada jurang pemisah yang sangat dalam diantara mereka, sehingga mereka pun tak dapat saling

Meski kedua penyanyi ini berada pada payung label Nagaswara, namun proyek duet antara Delon dan Siti Badriah, diakuinya merupakan yang pertama bagi keduanya. “Makanya saya merasakan cukup sulit ya? Meskipun sebelum take vocal, kita ada semacan workshop, ada latihan. Karenakan saya ada di pop sedangkan Sibad (julukan Siti Badriah) memang di dangdut,” ungkap Delon kepada Musikpantura.com seusai gelaran Special Moment for The Beginning of 2017”di salah satu resto terletak di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (31/1) siang lalu.

Menyambung ‘perkawinan’ pop dan dangdut ini, Delon bilang, “Kalau duet sama penyanyi pop iya sudah sering banget ya? Begitu juga dengan penyanyi seriosa atau jazz. Tapi dengan penyanyi dangdut iya baru sekarang ini. Dan ternyata suah juga ya nyanyi dangdut,” papar runner-up Indonesian Idol (Thn 2014) yang punya nama terbilang cukup panjang, yakni Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin

“Iya benar, ini pertama kali kita duet. Konsepnya naynyi dangdut, tapi memang ngak kental dangdutnya. Boleh dibilang di lagu Cinta Tak Harus Memiliki, menjadikan perkawinan penyanyi pop dengan penyanyi dangdut,” ungkap Siti Badriah, pedangdut yang tengah ‘dekat’ dengan Haydar Ali Assegaf ini.

(asa)

CINTA TAK HARUS MEMILIKI
Ciptaan: A.M. Hendropriyono
Delon – Siti Badriah

Ratuku betapa sesal hatiku
Karna aku tlah jatuh cinta
Padamu yang tak boleh terjadi
Aku tak kuasa menahannya

Sejak pertama kali berjumpa
Aku tlah jatuh hati
Namun ternyata dalam sekali
Jurang diantara kita

Ratuku aku ada dihatimu
Bahagia aku dengan katamu
Walaupun kita saling mencintai
Kita tak harus memiliki

Sejak pertama kita berjumpa
Aku tlah jatuh hati
Namun ternyata dalam sekali
Jurang diantara kita

Sejak pertama kita berjumpa
Aku tlah jatuh hati
Namun ternyata dalam sekali
Jurang diantara kita

Sejak pertama kita berjumpa
Aku tlah jatuh hati
Namun ternyata dalam sekali
Jurang diantara kita

Ternyata dalam sekali
Jurang diantara kita

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here