Kenyeeen…! Ini Baru Pedangdut Kelas Priayi Dari Perdamaian Dewi Perssik – Nassar

0
584
Harsiwi Ahmad (Direktur Program & Produksi SCTV) memeluk Nassar dan Dewi Perssik Foto: Instagram of Dewiperssikreal.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta –  Selasa (14/2) malam itu, tak berbedanya dengan hari-hari sebelumnya, program Dangdut Academy (DA4), milik Indosiar selalu menyuguhkan tayangan secara live broadcast alias siaran langsung. Cilakanya bila saat acara berjalan seperti munculnya peseteruan antara Dewi Murya Agung (32thn) alias Dewi Perssik dengan Nassar Fahad Ahmad Sungkar (29thn) alias Nassar, tentu menemui kendala teknis. Apalagi jika ‘perang mulut’ ikutan terlontar perkataan tak pantas yang sampai di dengar oleh pemirsanya.

Beruntung tanpa harus menunggu lama, celoteh perkataan ‘kotor’ cepat ditutup dengan jeda Commercial Break. Lebih hebatnya keesokan harinya kedua pedangdut menyadari akan ucapannya yang sangat tidak pantas itu, lewat tayangan DA4 selain saling bermaaf-maaf juga memohon maaf kepada pemirsa setia DA4. Kenyeeen…

Dangduters, inilah permohonan maaf Nassar kepada pemirsa DA4 juga ditujukan kepada mantan istri Saipul Jamil. Berikut isi petikannya;

“Bismillahi Rohma Nirrohim. Sebelumnya yang pertama saya ucapkan permohonan maaf saya untuk seluruh masyarakat Indonesia yang menonton program Dangdut Academy yang sangat membanggakan kita semua dan juga insan dangdut. Semoga dengan kejadian semalam saya lebih bisa mengkaji diri sendiri yang lebih baik lagi.  Dan juga permintaan maaf saya kepada kakak saya, Kak Dewi Perssik. Apabila dalam perjalanan ini dari awal sampai tadi malam, mungkin banyak yang kurang berkenan. Baik dari perkatan maupun sikap, sampai semalam mungkin ada sedikit naik nadanya. Saya sendiri mohon maaf dan semoga dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.”

Sejalan dengannya, Dewi Perssik pun membalas permintaan maaf yang ditujukan kepada Nassar juga pemirsa DA4, seperti berikut di bawah ini;

“Saya hanya bisa bilang sama Nassar adik saya. Saya sudah kasar dan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan gimana ya? Saya itu ngak tidur lho seharian. Saya cuma mikir kenapa saya punya masalah dengan Nassar, sedangkan saya itu dari awal sampai saya berada disini ketemu dengan Nassar dan Nassar itu bukan tipe orang yang tiba-tiba asal main mojokin dan begini-begini. Jadi saya sepotong kaget begitu. Dan masalah yang kemarin sudah saya lupakan dan sekarang…. (Dewi Perssik seakan tak mampu meneruskan perkataan dan tiba-tiba memeluk Nassar dengan mata berkaca-kaca).

“Saya sebagai manusia biasa cuma bisa bilang mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga dilapangkan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk saya dan juga adik saya Nassar dan semoga kita bisa memberikan contoh yang terbaik. Contoh-contoh yang ngak baik jangan di contoh. Tapi contoh-contoh yang baik semoga dijadikan motivasi, pembelajaran untuk kedepannya. Jangan mencontoh dari kita yang tidak baik.”

Kenyeeen…! Musikpantura.com akhirnya memberi cap sebagai pedangdut kelas Priayi untuk Dewi Perssik – Nassar. Lantas kedua pendangdut menterjemahkan perdamaian dengan kado lagu Cuma Kamu ciptaan Rhoma Irama. Goyaaang Mang….

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here