Keluar Dari Rumah Sakit, Neng Oshin Langsung Nge-Gass Promo Cuit Cuit Witwiw

0
656
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Pedangdut kelahiran kota Sukabumi, 24 Desember 1992 yang berparas seperti boneka Barbie, yakni Neng Lia Amanda atau namanya lebih populis di kancah dunia dangdut dengan Neng Oshin. Keterlibatan dalam berkesenian, khususnya musik dangdut nampak sepenuh hati, salah satunya ia yang sempat masuk 10 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI) juga menjadi penyiar radio dangdut RDI 97.1FM.

Selanjutnya langkah terkini Neng Oshin di industri musik dangdut meluncurkan single terbaru Cuit Cuit WitWiw menjadi bukti dari eksistensinya di jagat hiburan. Ia yang tergabung di bawah bendera Nagaswara sejak tahun 2014, mengawali lewat single perdana Cucok Deh Kamu (2014),  berlanjut Duyeh (2015), dan Kangen Aku Yah (2016).

Menyinggung tembang Cuit Cuit Witwiw ciptaan Roel Swara, bercerita tentang usaha pendekatan seorang cowok menaklukkan perasaan seorang cewek dengan segala aksinya, sehingga membuat perasaan si cewek berdebar tergoda, sampai akhirnya si cewek suka dan menerima cinta si cowok.

Sedangkan dari segi lirik yang mengarah kelucuan Cuit Cuit Witwiw  sesuai dengan bahasa anak muda sekarang. Kemudian dari segi konsep yang casual, sepertinya Neng Oshin ingin hadir mewakili anak-anak muda dengan penampilan yang fun, dan sederhana. Tapi tetap mengusung keceriaan dan gelora muda yang selalu ingin tampil kekinian.

“Karena lagunya seperti itu, jadi sebisa mungkin saya menyuguhkan dengan gaya centil, ceria serta sarat dengan senda gurau yang khasnya saya sendiri. Karena karakter dari lagu Cuit Cuit Witwiw memang harus seperti itu,” papar Neng Oshin yang sempat menjalani rawat inap di RS Mitra Keluarga, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa minggu lalu.

Tentang kondisi kesehatan, Neng Oshin menceritakan, akibat salah makan berujung kepada masuk angin dan naiknya asam lambung. “Ngak terlalu parah koq, hanya naik asam lambung saja. Trus dokter Cuma pesan jangan makan sembarangan dan tepat waktu kalau sudah jadwalnya makan,” kilah Neng Oshin mengakui bersyukur telah pulih, sehingga tak sampai mempengaruhi jadwal promo radio, single Cuit Cuit Witwiw.

(asa)  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here