Kedekatan Vira Saxo Dengan Super Emak Memunculkan Tuduhan Cinta Sejenis

0
1092
Vira Saxo - Super Emak sungguhkah tersandung cinta sejenis? Foto-foto: Dok. Vira Zahra
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Mahir menggunakan saxophone, terutama tiupannya ditujukan untuk mengiringi lagu-lagu dangdut. Perempuan si peniup saxophone dimaksudkan Vira Zahra yang secara otodidak mendalami saxophone selama 1,5 th. Namun demikian, namanya pun berubah menjadi Vira Saxo, semenjak diajak duet bareng Super Emak lewat single Getar Cinta ciptaan Super Emak.

“Iya, jadi saya kenalnya dengan Super Emak waktu di acara Dangdut Mania Dadakan,” kata Vira dalam obrolan bersama Musikpantura.com di bilangan Cibubur Point, belum lama ini.Meskipun keakraban begitu terlihat lekat, namun awal perkenalan dengan Super Emak, cerita Vira, awalnya Super Emak justru terkesan begitu cuek dengan dirinya. “Rasanya wajar saja ya? Apalagi kita berdua belum saling mengenal. Tapi nyatanya sekarang dah kayak amplop dengan prangko, nempel mulu kita berdua,” canda ibu beranak satu yang kelahiran Jawa Tengah ini.

“Kelihatannya Vira ini klemar-klemer ya? Eh, begitu niup saxophone, baru ketahuan kalau Vira musisi berbakat. Jarang musisi wanita yang mahir dengan saxophone,” papar Super Emak yang akhirnya turut melibatkan di dalam single Getar Cinta.Keterkaitannya Vira Saxo terhadap dunia musik sudah lama dijalaninya, bahkan ia akui sempat mempunyai dua group musik. “Tapi saya nyanyi iya baru kali, itu pun mungkin karena berduet dengan idolaku, Super Emak,” timpalnya sambil melepas senyuman.

Masih dengan keberuntungan lainnya, Vira membenarkan kalau hubungan kini tak hanya sebatas sebagai sahabat, rekan bisnis, tetapi sekaligus bertindak sebagai manajer dari Super Emak.“Gara-gara saking lengketnya, sempat muncul omongan kalau kita berdua menjalin hubungan cinta sejenis. Parah bener ngak sech?” ungkap Vira seraya tertawa, sambil membocorkan memasuki tahun 2018, bersama Super Emak akan menjalani promo tour bertajuk Demi Cinta yang dicomot dari single terdahulunya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here