Kebahagiaan Ikke Nurjanah Memperoleh Visa Haji Dari Kerajaan Arab Saudi

0
546
Rasa kebahagiaa Ikke Nurjanah yang tak bissa diukur dengan uang. Karena keberangkatan ke tanah suci untuk menjalani ibadah haji hanya dalam hitungan hari. Foto: Instagram of ikkenurjanah051
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Boleh jadi, Hartini Erpi Nurjanah atau lebih populis Ikke Nurjanah namanya, suasana hati tengah berbunga-bunga. Dari kebahagiaan yang dimiliki sama sekali bukan padatnya job manggung atau didaulat untuk menyanyi di Istana Negara, pada HUT Kemerdekaan Indonesia ke-72, Kamis (17/8) lalu. Tetapi ibu dari Siti Adira Kinaya mengungkapkan, mimpi untuk melaksanakan ibadah haji yang menjadi salah satu dari lima rukun Islam bisa terlaksana hanya dalam hitungan hari.

Alhamdulillah akhirnya saya bisa menjalaninya. Ini sungguh rezeki dari Allah, saya dan mas Agung Marsudi berangkat ke tanah suci. Iya saya minta doanya saja ssupaya berjalan lancar, dan supaya bisa beribadah dengan khusyuk,” kata Ikke Nurjanah kepada Musikpantura.com usai menggelar walimatusafar, di kantor Qonita Travel, di kawasan Sukatani, Tapos, Depok, Jawa Barat, Selasa (22/8).

Ikke Nurjanah memohon restu keselamatan dan dilancarkan ibadah haji dari ibundanya Junaerti. Foto: Instagram of Ikkenurjanah051

Selanjutnya Ketua Harian DPP PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia) periode 2017-2022 telah terjadwal akan berangkat haji pada hari Kamis, 24 Agustus 2017 ini, Ikke menceritakan, setiap tahun selalu bicarakan mengenai ibadah haji kepada kedua orangtuanya. Terlebih telah memiliki rezeki untuk perjalanan ke tanah suci.

“Jadi biarpun punya niat dan punya biaya perjalanan, kembali lagi kepada sang pencipta. Makanya begitu dapat lampu hijau dan atas seijin-NYA, saya mau berangkat dan menunjuk Qonita Travel yang memang pemiliknya Mbak Gebby Qonita dan Mas Agung sudah saya kenal seperti keluarga,” papar pedangdut yang terlahir dari pasangan orangtua Abdul Pihar Tanjung – Junaerti ini.

Ikke Nurjanah bersama keluarganya. Foto: Instagram of Ikkenurjanah051

Pedangdut yang telah meluncurkan tak kurang 30 album, terakhir album dangdut bertajuk I Love Dut Kustik, dengan single Sendiri Saja, mengenai penampilan diri yang belum berhijab. “Memang saya belum berhijab. Makanya untuk periapan itu semua, saya masih bertanya-tanya sama Cici Paramida, Ratna, dan lainnya. jujur saya masih banyak belajar. Biarpun pakaian masih yang kesekian. Paling utama saya ingin fokus pada ibadahnya,” katanya yang menerima visa langsung dari Kerajaan Arab Saudi.

Oleh sebab itu, ia akuinya, keberangkatan ke tanah suci non kuota dan tanpa kloter atau rombongan, sehingga tidak beramai-ramai pergi hajinya.

Ikke Nurjanah bersama kedua orangtuanya, Abdul Pihar Tanjung – Junaerti. Foto: Instagram of Ikkenurjanah051.

“Jadi nanti tanggal 24 Agustus yang akan berangkat ada 30 orang.  Saya tidak nunggu, daftar dan proses visanya bisa keluar. Jadi visa haji ada dua macam, visa kuota dikelola Kementerian Agama dan visa dikeluarkan langsung dari Kerajaan Saudi Arabia yang bisa kita dapatkan di Indonesia,” ungkapnya.

Subhanallah Wa Bihamdihi Subhanallahil Adzim. Selamat menjalani ibadah, semoga menjadi hajah yang mabrur, Ikke…

(asa)

Penampilan Ikke Nurjanah di Istana Negara dalam kegiatan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-72, Kamis (17/8). Foto: Instagram of Ikkenurjanah051

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here