‘Kalau Bulan Bisa Ngomong’ Cara Lain Ucie Sucita – Hengky Kurniawan Melihat Hari Valentine

0
739
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Adalah Ucie Sucita, pedangdut yang pernah meraih dua penghargaan di dunia musik ini, sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler, di ajang Anugerah dangdut Indonesia 2016 dan Pendatang Baru Wanita Terpopuler lewat ajang Indonesian Dangdut Awards 2016 Indosiar.

Pedangdut kelahiran Sumedang, 28 Mei 1990 ini, namanya semakin moncer. Kini bertepatan dengan Valentine Day, hari yang digadang sebagai hari kasih sayang dimanfaatkan duo seleb Ucie Suciati dan Henky Kurniawan untuk memperkenalkan single Kalau Bulan Bisa Ngomong ciptaan Doel Sumbang, lewat Valentination di Plaza Atrium Senen, Selasa (14/2) siang.

Meskipun jalan berkesenian mereka tak sewarna, Ucie yang lekat dengan tarik suara dan Hengky dengan latar belakang seni peran. Namun ‘perkawinan’ antara Ucie – Hengky sama sekali tak menemui kesulitan, Ucie menuturkan, tak harus menunggu lama dalam proses take vocal, karena sebelumnya proses perkenalan mereka berdua sudah terjalin lewat sinetron Senandung (MNCTV).

“Mungkin karena kita berdua sudah saling kenal, jadinya kita ngak merasa canggung. Makanya proses rekamannya pun ngak sampai berlarut-larut,” ujar Ucie mesam-mesem.

Sementara pilihan lagu, keduanya sepakat untuk mengembalikan Kalau Bulan Bisa Ngomong, tembang lama yang pernah hits di era tahun 90-an, yang didendangkan oleh Doel Sumbang dan Nini Carlina.

Konsep dari lagu Kalau Bulan Bisa Ngomong berada dalam genre musik trap reggae yang sangat keren. Meskipun lagu tersebut familiar di telinga, namun untuk kembali mengulang kesuksesan, penggarapan musik disesuaikan dengan anak muda jaman sekarang.

Menyinggung lagu Kalau Bulan Bisa Ngomong adalah hanya perumpaan seandainya saja bulan bisa ngomong mewakili isi hati dan perasaan cintanya maka akan ia sampaikan permintaanya lewat bulan.

“Kalau akhirnya Kalau Bulan Bisa Ngomong bisa menduetkan kita berdua, sungguh merupakan hal yang sangat luar biasa. Abis awalnya hanya obrolan atau candaan saja di lokasi syuting. Eh ternyata Nagaswara mewujudkan, Alhamdulillah banget ya?” papar Hengky Kurniawan.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here