Kakak Beradik Menyuarakan Kasih Sayang Yang Hilang Dari Ayah. Jangan Nonton Kalau Belum Siap Tisu!

0
10283
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Meskipun pandai bernyanyi dan memainkan gitar, tak berarti kakak beradik Taufik Angger Firmansyah (Angger) dan Maulana Ardiansyah (Lana) sudah berada dalam zona nyaman sebagai musisi. Apalagi keterlibatannya di dalam industri musik Indonesia, mereka baru merasakan dalam beberapa bulan ini, lewat label TA Pro, dengan merilis single perdana Ayah ciptaan Taufik Angger Firmansyah.

Meskipun kedua bocah asal Ambarawa, Pring Sewu, Lampung yang membentuk LAONEIS Band, sama sekali belum bersentuhan dengan media yang menjadi sarana publikasi dari langkah karir bermusiknya. Namun demikian, LAONEIS Band telah mengantongi ratusan bahkan jutaan penggemar dengan sebutan SL alias Sedulur Laoneis yang tersebar tak saja di tanah air, tetapi juga merambah di Hong Kong, Malaysia, Brunei Taiwan, dan Singapore.

“Jujur saja, saya sendiri juga belum pernah merasakan sampai manggung di negeri seberang. Kalaupun mereka tahu LAONEIS, malah sampai menjuluki dengan istilah SL, semua itu karena mereka melihat dari beberapa lagu yang kita unggah di YouTube,” kata Angger kepada Musikpantura.com dalam obrolan lewat saluran telepon selular, Minggu (8/5) sore lalu.

Pilihan untuk mengunggah karya bermusiknya lewat jejaring YouTube, Angger pun menceritakan, sama sekali tak direncanakan serta membutuhkan persiapan yang matang. “Jadi saya main gitar dan Lana yang nyanyi, terus ngerekam pake hape dan sudah itu kita upload ke YouTube. Makanya kalau diperhatikan gambarnya seadanya. Iya karena ngak ada persiapan khusus,” paparnya sambil menyodorkan link video Kenangan Masa Kecilku, mampu menyedot jutaan viewers!

Inilah salah satu video LAONEIS Band berjudul “Kenangan Masa Kecilku” yang mampu menyedot 4.5 jutaan viewers!

Selain itu, demi mempererat kedekatan antara musisi dengan penggemarnya, LAONEIS Band pun membangun ikatan bathinnya lewat jejaring sosial Facebook. Cerita Lana, terbiasa menghabiskan malam minggu dengan melakukan live streaming di Facebook. “Kalau sudah live streaming rata-rata antara 2.500 orang yang melihatnya. Dan umumnya para SL selalu minta untuk dinyanyikan kembali lagu Ayah,” kata Lana mengakui kalau lagu Ayah sudah menjadi viral.

Menyinggung lagu Ayah yang mampu menguras banyak air mata, lantaran lagu tersebut adalah sebuah ekspresi kesedihan dari dua kakak beradik yang sudah tak lagi mengenal sosok ayahnya, karena sang khalik telah memanggilnya.

“Ini kisah nyata. Dan saya mengalaminya di depan mata sendiri, gimana kesedihan itu karena ditinggal ayah yang jadi tulang punggung keluarga,” lirih Angger pelan yang telah menjalani hobi menyanyi sejak enam tahun silam.

Lebih baik jangan nonton kalau belum siap tisu, video di bawah ini!

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here