Jus Geboy Melepas Single ‘Melehoy’. Adakah Karena Lagi Mabuk Kepayang?

0
360
Jus Geboy tak menginginkan Melehoy punya knotasi negatif.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Menjaga eksistensinya di musik dangdut, penyanyi Jus Geboy belum lama ini merilis karya terbaru lewat label musik FZ Pro Indonesia, yakni tembang bertajuk Melehoy. Untuk melengkapi single kelimanya itu, pedangdut pria bernama lengkap Juskal Wahyudi ini, pun juga sudah melengkapi tembangnya itu dengan video klip. Berbeda dengan single sebelumnya, kali ini ia mengemas tata musik remix dipadu dengan koplo.

“Lagu ini ciptaan saya sendiri. Kali ini musiknya ada perbedaan dengan sebelumnya yang murni elektronik. Kalau yang ini musiknya lebih remix dan koplo,” ujar Jus Geboy dari Bali, lewat sambungan telepon dalam obrolan bersama musikpantura.com, belum lama ini. Selanjutnya, Jus Geboy menyebut video klip terbaru di produseri oleh Fardhan Zee itu, juga sudah diluncurkan di Youtube. “Tanggal 27 bulan lalu kita adakan promo pemutaran serentak di radio. Mudah-mudahan masyarakat yang mendengar lagu itu bisa suka,” ujar pria kelahiran Lampung, 15 April 1983 ini.

Jus Geboy pun berharap, single barunya itu bisa ikut meramaikan musik dangdut Tanah Air. “Judulnya itu punya makna yang luas ya. Melehoy itu jangan diartikan negatif aja, tapi bisa diartikan mabuk kepayang. Jadi semoga lagu ini bisa disukai, dan ikut mewarnai musik Indonesia,” tambah Jus Geboy.

Tak lagi terbilang sebagai orang baru di ranah dangdut Indonesia. Sebab sebelumnya Jus Geboy telah melahirkan beberapa karya. Single-single yang pernah dilahirkannya sebelum lagu Melegoy, di antaranya adalah tembang bertajuk Kisah Cinta, Kerudung Putih, Perangkap Cinta, dan Cuma Selingkuhan. Lantas Jus Geboy akui, dua lagu terakhirnya itu cukup mendapat respon yang bagus dari penikmat musik dangdut.

Di panggung musik pun, Jus Geboy kerap tampil di sejumlah acara, termasuk berkolaborasi dengan sejumlah pedangdut, seperti Karina Amoy, Fardhan Zee, dan lainnya. Dengan melahirkan karya baru ini, Jus Geboy berharap kariernya di ranah dangdut bisa tetap terus bertahan. Bahkan Jus Geboy telah bertekad, selagi mampu ia akan terus berkarya untuk mewarnai musik dangdut di Tanah Air.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here