Jupe – Depe Rujuk! Ternyata Lagu Sik Asik Dan Belah Duren Punya Magnet Kuat Mempersatukan Duo Pedangdut

0
719
Lagu Sik Asik dan Belah Duren mampu mempersatukan duo pedangdut, Jupe dan Depe. Foto: Dok. Youtube
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Sabtu (3/12) siang lalu, pasangan selebritis Eko Patrio – Viona Rosalina menggelar resepsi khitanan anak ketiganya Cannavaro Adrevi Putra Purnomo, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Diantara ratusan tamu undangan yang menghadiri resepsi sunatan, terselip ‘pemandangan’ tak biasa dengan munculnya Julia Perez dan Dewi Perssik. Pasalnya kedua pedangdut tak pernah hadir bersamaan untuk satu kegiatan.  Tak akurnya, kisah perseteruan kedua pedangdut yang berawal ketika menjalani syuting film Arwah Goyang Kerawang, di tahun 2011. Akibat saling cakar-cakaran dan tak saling mengalah, sehingga membuat Jupe dan Depe pun harus menjalani dan merasakan penjara sebagai hotel Prodeonya.

Namun demikian. Lagu Sik Asik dan Belah Duren sepertinya mempunyai magnet kuat untuk mempersatukan Julia Perez dan Dewi Perssik.

“Biarkan Dewi Perssik nyanyiin saya yang fenomenal (Belah Duren, Red).  Walaupun di TV kayak begitu, yang penting gua sayang sama elu. Semoga dapat jodoh,” celetuk Jupe yang juga satu panggung dengan rivalnya.

Seakan tak ingin kalah, Dewi Perssik menimpali, semoga agar semakin sehat, lancar rezekinya, serta paling utama mendapatkan jodoh. “Mbak Jupe, semoga makin sehat dan dapat jodoh ya?” balas Depe.

Pertemuan antara Jupe-Depe memang tak sekedar basa-basi, apalagi Dewi Perssik mengungkapkan, setelah pertemuannya kali ini, tak menutup kemungkinan untuk mengajak jalan bersama Jupe.

“Apalagi saya melihat Jupe dengan kondisi kesehatan yang kurang bagus, tentunya dia butuh support ya? Semuanya namanya musibah bisa saja terjadi ke kita. Jadi buat saya kalau mau ajak jalan selama saya bisa bikin bahagia orang lain kenapa tidak?” papar mantan istri Saipul Jamil yang segera mem-follow Instagram pedangdut mantan pacar Gaston Castano ini.

“Tukeran nomor sih nggak. Aku tadi cuma bilang Mbak (Jupe) aku nanti mau follow Instagram ya? Habis kemarin kan ke-hack. Terus karena di block jadinya tak bisa follow. Aku nggak punya kontaknya,” kata Depe serius.

Kalau saja lagu Sik Asik dan Belah Duren telah mampu mempersatukan kembali pedangdut yang sama-sama tak memiliki kekasih. Sebagai catatan Dangduters, kalau Julia Perez – Dewi Perssik sempat tampil satu panggung dalam HUT ke-9 tayangan infotainment INSERT, Rabu (24/10/2012). Namun kedua pedangdut sama sekali tak ada interaksi. Walau Saat itu keduanya sama-sama memilih lagunya Rihanna, Depe melantunkan Where Have You Been, sedangkan Jupe We Found Love.

Penampilan mereka berdua saat hari ulang tahun INSERT dengan resepsi khitanan, ternyata berbanding terbalik. Antara Jupe – Depe yang satu panggung seakan tak pernah ada perseteruan.

Berikut di bawah ini cuitan dari akun pribadi @juliaperrezz dan @dewiperssikreal juga diikuti kedua penggemarnya. sungguh indah dan damai. Respect and Support for Jupe – Depe, Yeaah… (asa).

@dewiperssikreal Saat seseorang menemukan kedamaian dalam dirinya,…dia menjadi orang yang dapat hidup damai dengan orang lain. salam sayang… belah duren buat mba @juliaperrezz semoga kita semua selalu sehat dan rezeki mengalir berkah amin…#dewiperssik

@juliaperrezz sik asik @ayutingting92 @dewiperssikreal @vegadarwanti123 @inijedar #sunatancannavaro @ekopatriosuper

@apwnisa Akur lg sm dewi persik, alhamdulilah ya kak

@lilis.tasya.26 Nah gitu dong.akur semuany

@juliaperrezz and mami @dewiperssikreal udah baikan jugaaa , yeeeeeee seneng banget , padahal gak kenal ama kalian mamita tapi seneng bangett liat semua nya akuur #bestfriendforever

@tqurrokhman Bahagia melihat @dewiperssik@juliaperrezz akur semua. Tetap lah begini

@rosyamarza klo kya gini liatnya adem

@fifitc_88 Alhamdulillah semoga rukun untuk selamanya

@rossabella42 Kak @juliaperrezz sama dp aja bisa nyanyi bareng. Lhha itu Ayu tingting sama kak luna kapan nyanyi bareng? Heheheh

@juliaperrezz Belah duren menjadi lagu persatuan kita @dewiperssikreal

@tiara_yohana Gini kan enak liatnya,,,damai smua

@hanis_nasution Ginikan enak liatnya. Sukses terus buat kalian berdua @dewiperssikreal

@juliaperrezz Thanks doanya semua positive

@iis5689 Semoga jadi sahabat

@ayudiasusan Akhirny fans ku bsa berteman lg,seneng liat kak depe ma kk jupe baikan kpn aq bsa ketemu kalian berdua ya..

@mrs.daniellif Amin. Aminnnnnn.terharu, Ikut senanglah pokoknya

@intanp3518 @dewiperssikreal alhamdulillah akur sama ka jupenya, ngeliatnya adem   @kidukmapendoz Asik bikin gak bisa tidur

@elisah_hakim Alhamdullah ikut seneng

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here