Julia Perez Membuka Rumah Singgah Untuk Anak Yatim

0
578
Julia Perez merelakan huniannya untuk rumah singgah. Foto: asa/FORWAN.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Julia Perez yang memilih untuk menetap di perumahan Rafles Hill, Depok, Jawa Barat ini, sehingga membuat rumahnya yang berada di Jalan Salamun, Pondok Ranggon, Jakarta Timur sama sekali tak berpenghuni alias kosong melompong. Akhirnya pedangdut yang namanya tercantum dalam nominasi Anugerah Dangdut Indonesia (ADI 2016), untuk kategori Kolaborasi Dangdut Terpopuler, Jupe membenarkan, memilih memanfaatkan hunian untuk rumah singgah buat mereka yang membutuhkan tempat tinggal sementara di Jakarta.

“Iya dari pada kosong melompong. Kan lebih baik dimanfaatkan buat mereka yang membutuhkan tempat tinggal di Jakarta, khususnya anak yatim,” kata Yuli Rachmawati, nama asli pedangdut dalam obrolan bersama Musikpantura.com, di gedung MNC Tower, kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11) siang silam.

Namun demikian, Jupe yang tengah mengalami kondisi kesehatan kurang menguntungkan membuat seluruh tabungannya harus tersedot untuk biaya berobat. Ia mengakui, belum sempat untuk membeli tempat tidur, lemari dan perabotan dapur sebagai perlengkapan layaknya hunian. “’Tapi alhamdulilah ada donator dari pemilik mall, jadi sekarang sudah bisa terisi. Iya tinggal launching saja,” ungkap bintang film Gending Sriwijaya ini sambil tersenyum.

Masih terkait ajang ADI 2016, pedangdut yang juga diunggulkan lewat kategori Penyanyi Dangdut Paling Sosmed. Demi memenui pundi-pundi tabungannya, Jupe mengatakan, juga ingin menjalankan sebagai host dalam kegiatan pestanya para pedangdut yang di gelar MNCTV.

“Mudah mudahan saya bisa menang ya?” seloroh Jupe sambil menitipkan untuk Dangduters melalui voting SMS dengan cara mengetik ADI 3B dan kirim ke 95151. (asa).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here