Iva Lola Bangga Lagu Ojo Kuwatir Masuk Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2016

0
789
Iva Lola nampak tak mampu menyembunyikan rasa senag, mengetahui namanya masuk deretan Anugerah Dangdut Indonesia 2016. Foto: Proaktif.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Mantan personil Trio Macan, Iva Lola tak mampu untuk menyembunyikan rasa kebahagiaan, mengetahui namanya masuk deretan nominasi para pedangdut, dalam anjang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI 2016) yang akan di gelar MNCTV secara live broadcasting pada malam puncak, Senin 5 Desember 2016, sejak pukul 19.00WIB mendatang.

Pedangdut asal Jawa Timur yang punya nama asli Iva Novanda yang berada di bawah label Proaktif, masuk unggulan ADI 2016 kategori Kolaborasi Dangdut Terpopuler, yakni untuk penampilan Iva Lola feat Mr. Nur Bayan dengan lagu  Ojo Kuwatir.

“Alhamdulillah. Mudah-mudahan malam besok (5 Desember 2016, Red) menjadi malamnya Iva ya?” ungkap Iva Lola dalam obrolan dengan Musikpantura.com lewat telepon seluler, Selasa (29/11).

Lagu Ojo Kuwatir menceritakan mengenai sepasang kekasih dengan kisah cintanya, dimana sang perempuan yang harus menjalani pekerjaan menjadi TKW di Malaysia sebaliknya sang pria tetap tinggal di pulau Jawa. Karena rasa kerinduan yang mendalam terhadap kekasihnya, namun sang pria dengan sangat bijak menyikapi dengan caranya untuk menenangkan pacarnya, bahwa dirinya akan segera menemuinya.

Buat Dangduters, seperti juga Iva Lola yang memimpikan lagu Ojo Kuwatir meraih penghargaan kategori Kolaborasi Dangdut Terpopuler.  Kenapa tak voting SMS dengan cara ketik ADI 3D dan kirimkan ke 95151. Gampangkan? (asa).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here