Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Pedangdut Meninggal Saat Nyanyi Diatas Panggung

0
2038
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Tanpa perlu di undang, tanpa bisa menolak, bahkan kita pun tak akan bisa untuk menerkanya bahwa kematian pasti akan datang. Meskipun kita dalam keadaan sehat, jika takdir manusia yang telah di tentukan oleh-NYA meninggal, maka tak kuasa untuk bisa menolaknya.

Seperti peristiwa yang dialami pedangdut pria yang tengah mendendangkan lagu Bulan Bintang-nya Rhoma Irama, secara tiba-tiba terjatuh dan tak lagi bisa meneruskan aksinya di atas panggung.

Detik-detik kematian yang datang secara tiba-tiba ini, oleh akun bernama Si Kancel Video di unggah ke YouTube, Sabtu (29/0) yang lalu, dengan judul “Innalillaihi, Penyayi dangdut ini meninggal saat di tengah-tengah lagu yang dia nyanyikan”. Dalam rekaman berdurasi 4 menit 55 detik, memperlihatkan detik-detik si pedangdut pria yang tampil dengan kemeja biru yang tengah asyik menyanyikan lagu dangdut.

Namun sangat disayangkan Si Kancel Video yang mengunggah video tersebut tak menyertai jadi diri dari pedangdut pria, juga lokasi kejadian. Pilihan searching, Musikpantura.com pun tak menemui informasi yang dibutuhkan.

Dalam timecode 02.07 merupakan awal dari pedangdut tersebut terjatuh dan rebaan. Semula sejumlah pemain OM Sinar Wulan menyangka adalah bagian dari aksi panggungnya sang penyanyi saat rebaan. Namun setelah dinantikan untuk menyanyi tak kunjung tiba, ternyata pria tersebut tak juga sadarkan diri. Sehingga berujung beberapa penonton yang naik ke atas panggung untuk memeriksa dari kondisi si pedangdut ini. Mengetahui tak ada lagi denyut nadinya, maka beberapa penonton menggotong kelar dari panggung.

Video yang di unggah dan baru berjalan sehari ini, telah ditonton sebanyak 656.309 viewers dan mengundang berbagai reaksi, salah satunya dari akun Ali Ibrohim, “Ajal rahasia Allah…bila seseorang slalu ingat mati yg pasti terjadi tak kan berani berbuat maksiat….smoga bapak yg dipanggil Allah ini yg sedang mencari nafkah untuk keluarganya smoga dterima amal ibadahnya dan diampuni dosa2nya…..”.

Musikpantura.com pun turut mengucapkan Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un dan Al Fatihah untuk pedangdut pria ini, semoga dengan amal dan ibadahnya dipermudah jalan menuju kepangkuan-NYA. Amin. (asa).

Inilah detik-detik video dari pedangdut pria yang terjatuh, di bawah ini:

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here