Inilah Isi Pesan Terakhir Narendra KDI Sebelum Meninggal

0
682
Narendra
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Kabar duka kembali datang dari dunia dangdut. Hasil dari diagnosa, kalau pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ke-1, Narendra meninggal karena terserang penyakit meningitis, pada Kamis sore (6/10), pukul 15.00 WIB di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara.

Terkait wafatnya Narendra KDI, Dewi menceritakan sempat dibuat kaget dengan kondisi Narendra sepulang dari Malaysia ada 25 september 2016, dimana kondisi tubuhnya tiba-tiba menurun dan harus dilarikan ke rumah sakit. Padahal selama ini dia sangat rajin menjalani olah raga.

“Jadi meninggalnya karena meningitis, iya sekitar jam 3 sore, setelah menjalani lima hari rawat inap,” ungkap Dewi

Sebulan sebelum kepergiannya, Narendra lewat Facebook sempat menuliskan status perihal ‘kehidupan’ dan ‘kematian’ seperti ini;

“Kehidupan dan kematian sangat lah tipis jaraknya..coba kira renungkan dan bayangkan dlm waktu 5 menit saja. saat tubuh kita sudah tak berday … tergeletak diam .hanya telinga kita saja yg mendengar sanak saudara teman sahabat…tetangga.. ada yg menangis… ngobrol.. bahkan masih sempat menggunjing kita.. saat tubuh dimandikan.. dikain kafankan.. dan disholatkan… astagfirulloh…”

Ya ALLAH ijin kan aku hidup kembali… aku ingin melakukan segala perintahmu… sambil menangis…. rumah mewah… appartmn.. harta… yg kita bangga2kan… nooooooooo… hanya sebuah kenangan… tubuh kita akan tinggal ditmpt peristirahatan terakhir.. 1 x2 meter saja. gelap pengap.. sempit…hanya berteman cacing2 tanah.. yg siap melahap kita…. coba sahabat renungkan sejenak.”

Bahkan lebih jauh lagi, Narendra yang dimakamkn di TPU Budi Dharma, Jakarta Utara, sempat melontarkan pesan yang lebih menyentuh hati. Berikut isi pesan dalam Facebook-nya.

“Sahabat fb. Andaikan umurku tidak panjang aku mohon maafkanlah aku. Jika aku tanpa sengaja ataupun sengaja membuat sakit hati kalian. Aku tidak takut dngn kematian. Karena sejatinya setiap mahluk yg bernyawa pasti akan mati tinggal tunggu waktu nya saja. Ya ALLAH. aku ingin mati dalam keadaan yg baik,” (asa).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here