Impian Siti Badriah Pingin Punya Mobil Sport Akhirnya Terwujudkan

0
1014
Keinginan punya mobil sport sudah menjadi impian lama Siti Badriah. Foto: asa
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Boleh jadi lagu Berondong Tua ciptaan Endang Raes yang akhirnya mengawali tahun 2013 Siti Badriah namanya semakin membumi di jagat musik dangdut, juga dunia sinetron.  Namun demikian, pedangdut yang populis dengan sapaan Sibad, ternyata keberuntungan dari Anugerah Dangdut Indonesia 2016 tak menjadi miliknya, dalam kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler dan Lagu Dangdut Terpopuler ini.

“Harapannya sih bisa meraih kemenangan itu, Tapi kalau ternyata belum milik, iya mau gimana lagi. Biar saya nggak menang, kan masih ada Ucie Suwita yang bisa bawa pulang trophy,” papar Sibad menyinggung teman seprofesi masih satu label Nagaswara kepada Musikpantura.com, di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12) malam itu.

Namum demikian pelantun OST. Senandung Cinta ciptaan Odien Paboesky, juga menjadi pemeran utama dalam sinetron Senandung tayangan MNCTV, ternyata Sibad masih menyimpan kebahagiaan yang sulit untuk disembunyikan. Pasalnya, cerita Sibad, akhirnya bisa mewujudkan untuk memiliki mobil sport yang menjadi impian lama.

“Dulu tuh, waktu masih anak-anak dan sampai remaja suka ngehayal kepingin punya mobil balap. Jadi kalau sekarang sampai bisa punya, senang banget ya?” papar pedangdut kelahiran Bekasi, 11 Nopember 1991.

Meskipun kendaraan bertipe sport, Toyota 86, Sibad menyadari mobilnya sama sekali tak memiliki ruang bagasi yang cukup lapang guna dimanfaatkan membawa kebutuhan karier nyanyi dan sinetron. “Iya paling hanya kopor kecil yang bisa masuk. Tapi karena saya suka, mau nggak mau saya harus bisa untuk mewujudkannya,” ungkapnya mesam mesen.

Kendati Sibad sama sekali tak membocorkan harga mobil sportnya, namun penelusuran Musikpantura.com, taksiran harga dari Toyota 86 sekitar 700 jutaan. “Maunya mobil balap yang gimana gitu. Tapi kan tabunganku cuma cukup untuk mobil yang sekarang ini. Iya nggak apa-apa juga yang penting sudah bisa mewujudkan impian lama,” sergah Sibad mengakui ingin menyematkan B-517-BAD sebagai nomor polisi pilihannya. (asa).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here