Heru Doebes Segera Tangani Video Klip ‘Aku Memang Jomblo’-nya Linda Babyda

0
873
Linda Babyda: benar-benar kayak mimpi, segalanya serba cepat dalam proses rekaman.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Usai merampungkan single terbarunya Aku Memang Jomblo di MIC Studio milik K’Jul Bahar yang sekaligus sebagai produser dari pedangdut Linda Babyda.

“Alhamdulillah akhirnya sesuai jadwal, saya bisa menyelesaikan lagu Aku Memang Jomblo,” singkat Linda Babyda yang tergabung pada Doebes Management.

Lantas menyinggung video klip yang segera ditangani sutradara Heru Doebes, akan menampilkan sebuah kafe sebagai pilihannya. “Jadi rasanya kayak mimpi ya? Segalanya begitu cepat jalannya. Dari urusan rekaman, sampai kini urusan untuk bikin klipnya,” tutur Linda.

Sebab Linda menceritakan, begitu banyak orang yang harus malang melintang bertahun lamanya, sampai untuk urusan bisa masuk dapur rekaman saja tidaklah mudah.

“Yang pasti tak ada yang serba kebetulan, semua sudah rencana Tuhan. Jadi kalau Linda Babyda punya faktor luck, iya harus disyukuri. Terpenting dia mau belajar dan berusaha untuk meraih mimpi jadi artis,” kata Jul Bahar memberikan semangat kepada Linda Babyda.

Sementara itu, mantan penyiar radio CBB FM Jakarta, Heru Doebes mengatakan, dalam hal menggarap video klip Linda Babyda sama sekali tak menyentuh teknologi tinggi. “Salah satu alasan karena ruang putar untuk video klip di televisi tak seperti dulu. Jadi paling video klipnya untuk melengkapi lagu dangdut,” ungkap Heru Doebes pernah menggarap beberapa program televisi, sebut saja; Kuis Dangdut (TPI), UNDANGAN (Untaian Dangdut ANTV), DIBISIKIN (Dibikin Asik Indonesia) ANTV/TVRI/TPI, PLESIR (JAKTV),  SMS (Spesial Musik Sore) TVRI, dan Buka Mata Buka Telinga (TVRI). (asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here