Hari Ini, Lia Bulmat Menebar ‘Toniku – Tolong Nikahi Aku’ Serentak di 78 Radio

0
670
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Hari ini, Senin (17/7), menjadikan hari paling istimewa bagi Lia Bulmat di dunia tarik suara. Pasalnya, ia menjelaskan single perdana Toniku alias Tolong Nikahi Aku ciptaan Sandy Sulung, memasuki pemutaran perdana di 78 radio yang tersebar di Indonesia.

“Mungkin karena kegiatan ini baru yang pertama kali saya rasakan, jadi buatku ini hari yang teramat istimewa. Rasanya gimana gitu, lagu Toniku bisa mengudara secara serentak,” papar Lia Bulmat dalam obrolan santai kepada Musikpantura.com, lewat sambungan telepon, Senin (17/7) pagi tadi.

Meskipun tak tampak mimik wajahnya, namun begitu terasa perasaan senang dan bangga kala mengobrol dari balik gagang telepon dengan pedangdut yang lebih dalu kejeblos di dunia entertainment lewat modeling, sinetron, film, dan berlanjut menekuni dunia DJ (Disc Jockey) ini.

“Apalagi tanpa disadarai jatuhnya 17.07.17 (menyingkat dari tanggal, bulan, dan tahun) saat pemutaran perdana serentak di radio, kalau melihat dari angka tujuh, kabarnya itu lucky number. Iya mudah-mudahan saja keberuntungan itu berimbas kepada lagu Toniku,” celoteh Lia Bulmat kelahiran Jakarta, 24 April 1987 ini.

Mengyinggung lagu Toniku, ia menceritakan, kisah nyatanya mempunyai kesamaan dengan liriknya, yang mana hubungan telah berjalan dua tahun harus terputus begitu saja. “Iya di lirik itu, saya minta dinikahi, tapi yang di dapat iya harus berakhir sampai disini saja,” timpal perempuan yang memiliki tinggi 173cm, dan memiliki nama asli Apriliana.

Meski lagunya berada dalam genre dangdut, Lia Bulmat menegaskan, sama sekali tak berkecil hati dan malu untuk menyandang julukan pedangdut pedatang baru. “Kebetulan saja Toniku dangdutnya lebih ke EDM (Electric Dance Music). Kedepannya saya ingin mempunyai lagu yang bener-bener dangdut. Sebagai newbie saya malah bangga di bilang penyanyi dangdut. Kenapa harus malu?” balik Lia Bulmat bersemangat.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here