Hari Ini, Amel Toge Lewat Goyangan ‘Mama Dora’ Akan Bikin Panaaas Surabaya!

0
1278
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Surabaya, Jawa Timur – Dangduters pastinya masih ingat dengan pedangdut yang punya profesi sebagai kernet Metro Mini, sampai akhirnya ‘kejeblos’ di  label TApro, industri musik yang memayunginya. Adalah Amelia Putri Cahaya penyanyi asal Cianjur, kini punya nama panggung Amel Toge tengah mempromokan single Mama Dora Ciptaan Don Kinol.

Menyinggung tembang Mama Dora merupakan akronim dari ‘Mama Muda Doyan Hura Hura’. “Alhamdulillah perjuanganku selama tiga bulan ini untuk mempopulerkan Mama Dora berbuah bagus,” ucap Amel yang tengah melakukan promo radio serta manggung di Surabaya, Jawa Timur.

Bahkan hari Jumat (3/2) ini, kehadiran Amel Toge ke kota Pahlawan tak tanggung-tanggung langsung ‘memanaskan’ Amel Lovers sebutan untuk penggemar setianya di 4 lokasi berbeda. Sebut saja, Radio Kota 88.1FM, Radio Wijaya 103.5FM, Dondong Pub & Karaoke, D’Pasar Pub & Karaoke.

Buat Amel Lovers juga Dangduters yang kebetulan di Surabaya bisa langsung merapat, karena khusus Jumat nan indah ini, Amel Toge akan dibikin panas Surabaya!

(asa)  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here