Hari Ini 70 Radio Serentak Mengudarakan Mama Muda Doyan Hura Hura

0
799
Akhirnya lewat pemutaran perdana di radio mewujudkan impian menjadi pedangdut. Foto: Dok Amel Toge.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Hari ini, Rabu 7 Desember 2016, tak tanggung-tanggung sebanyak 70 radio yang tersebar di Indonesia, secara serempak mengudarakan ‘Mama Muda Doyan Hura Hura’ alias Mama Dora.

“Alhamdulillah. Akhirnya puluhan radio mau diajak kerjasama untuk muterin single pertamaku Mama Dora. Mudah-mudahan dan harapannya Dangduters suka dengan laguku,” pinta Amel Toge membuka obrolan di dapur redaksi Musikpantura.com, Selasa (6/2/2016) malam lalu.

Pedangdut yang memiliki nama asli Amelia Putri Cahaya awal mulanya hanya bisa menyalurkan bakat nyanyi di panggung-panggung kecil di kota Cianjur, Jawa Barat yang sekaligus sebagai tanah kelahirannya. Selanjutnya demi mewujudkan impian menjadi pedangdut ternama, Amel pun menceritakan, memilih untuk mengadu nasib di Jakarta.

“Jadi pilihan ke Jakarta iya supaya lebih mudah segalanya untuk meraih mimpiku, seperti bisa rekaman. Tapi ternyata jalannya ngak mudah ya? Trus supaya punya uang dan bisa bertahan, nekad menawari untuk bisa nyanyi di club-club dangdut,” ungkap Amel menyadari juga harus bisa bersaing dengan puluhan pedangdut yang sudah punya jadwal tetap di club dangdut.

“Iya, Amel nggak mesti untuk nyanyi di situ, paling sekali dalam seminggu. Jadi lebih banyak nganggurnya. Lain maslahnya kalau Amel berani main gila ya?” celetuk Amel menebar tawa tanpa menjelakan maksud dari main gila tersebut.

Tanpa malu-malu, sebagai pilihan untuk menyambung hidup, Amel mengungkapkan, menjalani sebagai kondektur Metromini. “Habis mau gimana lagi. Kalau ngak kerja, iya nggak bisa makan dong?” ujar Amel sebagai kondektur Metromini untuk trayek Blok M – Pondok Labu pp.

Setidaknya karena mensyukuri nikmat hidup, antara kondektur dan nyanyi bagai gayung bersambut. “Mungkin tuh orang kasihan lihatku jadi krenet Ya? Jadi ada penumpang cowok yang kasih nomor telepon label musik,” kenang Amel.

Setidaknya langkah awal Amel Toge di bawah label TA Pro, terkait dengan Single perdana Mama Dora ciptaan Don Kinol. “Mungkin jalannya memang harus seperti itu ya? Ngerasain bersakit-sakit dulu,” canda Amel sambil mengingatkan Dangduters kalau hari ini, Rabu 7 Desember bisa pantengi radio yang putar Mama Dora. (asa).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here