Hari Hari Indah Ria Astarina, Ternyata Pernah Terima Bayaran 30 Ribu. Wadaow…

0
616
Ria Astarina pedangdut yang sempat terima bayaran hanya Rp. 30 ribu.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Industri musik dangdut kembali kedatangan pedangdut pendatang baru, Ria Astarina. Dia hadir dengan single terbaru Hari Hari Indah.

Meski tergolong sebagai pendatang baru di dapur rekaman, namun Ria Astarina sebagai penyanyi dangdut, terbilang sudah cukup dikenal di kawasan Bekasi hingga Karawang.“Bekasi, Cileungsi, Karawang ya alhamdulillah Ria udah cukup dikenal. Jadi penyanyi memang cita-cita aku dari kecil dan aku mulai manggung dangdut itu pertama kali tahun 2000-an sekitar kelas satu SMA,” ujar Ria Astarina.

Single Hari Hari Indah’ di tulis oleh Papa Uzi & Abu Nawas, bersama Dewa Dangdut Management, Ria menyuguhkan musik yang tak jauh beda dengan single perdananya beberapa waktu lalu, hanya saja di single keduanya mengusung tema indahnya kebersamaan bersama sang kekasih, berbanding terbalik dengan tema single perdananya yang bertemakan kesedihan dalam menjalin asmara.

Janda beranak satu kelahiran 1986 ini, mempunyai cerita pilu, Ria akui, kali pertama manggung hanya menerima bayaran sebesar Rp.30 ribu. Namun demikian, ia terus belajar dan berjuang dalam meniti karir dan sama sekali tak patah arang untuk meninggalkan dunia berkesenian, khususnya dangdut.  Tiga tahun berselang, Ria menjelaskan, mampu meraih sukses bahkan membentuk OM Ria Nada, grup dangdut yang dibangunnya.“Berkaca dari pengalaman pahit apalagi hanya menerima honor Rp. 30 ribu, saya merasa seperti tantangan ya? Akhirnya sekarang alhamdulillah punya bendera sendiri Ria Nada dan ada kemajuan,” timpalnya.

Sebagai catatan, di kalangan warga Bekasi, Cileungsi dan Karawang, nama OM Ria Nada menjadi salah satu grup dangdut yang cukup dikenal. Untuk itu, Ria membocorkan, paling tidak 10 hingga 15 kali jadwal manggung perbulannya..

Meraih kesuksesan dengan Ria Nada, maka Ria Astarina pun mulai menjajal musik  industri, dengan melahirkan single Sakit Sekali dan Hari Hari Indah. “Sama dengan orang lain, saya juga punya mimpi untuk bisa terwujud menjadi pedangdut nasional,” ungkapnya kalem. Semoga tercapai ya?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here