H. Demik Suhendar: Pria Indonesia Juga Bisa Kalau Mau Jadi Ukuran Pria Arab! Saya Sih Ahlinya!

0
3008
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Banyak cerita yang membicarakan jika pria Arab konon mempunyai kelebihan atau keistimewaan dalam urusan seks. Kelebihan itu menyangkut ukuran kelamin maupun reaksi seksual. Nah, bagaimana dengan pria Indonesia yang konon hanya memiliki ukuran dan daya juang seks dibawah rata-rata. Apakah benar seperti itu?

“Waktu normal ejakulasi orang Indonesia memang berbeda, rata-rata ejakulasi yang normal untuk seorang pria indonesia adalah 5-5 menit, itupun untuk pria yang normal dan tidak mengalami masalah ejakulasi dini,” ucap H. Demik, Konsultan & Terapis Ahli Vitalitas dari Pengobatan Khusus Pria H.Suhendar. 

Sebagai tempat pengobatan khusus laki-laki, utamanya yang punya keluhan disfungsi seksual, seperti lemah syahwat, ejakulasi dini, impoten, dll. Pengobatan Khusus Pria H.Suhendar menerapkan metode terapi alami dengan pemijatan dan membetulkan simpul-simpul syaraf, serta didukung dengan ramuan herbal yang diracik sendiri oleh beliau.

Dengan metode seperti itu sudah banyak pasien yang merasakan manfaatnya. Sudah berkecimpung di dunia khusus alat vital sejak tahun 70-an, sudah terbukti, teruji sebagai satu-satunya terapi alternatif untuk mengembalikan keperkasaan. Pengobatan Khusus Pria H.Suhendar sudah mendapatkan sertifikat hak merk satu-satunya yang pertama menemukan pengobatan tradisional khusus alat vital.

Pengobatan Khusus Pria H.Suhendar kini sudah memiliki cabang di beberapa tempat di  BEKASI – CIBINONG – TANGERANG – SEMARANG – SURABAYA – SOLO – MEDAN – BATAM –  BALI –  PALEMBANG – CONDET – MALANG – CIREBON – PONTIANAK – SAMARINDA – MAKASSAR. Pak H.Suhendar - Pendiri Klinik H.Suhendar

“Buka sejak tahun 1970, awal merintis, Bapak baru ada satu cabang saja di Bekasi, tapi saat ini sudah ada di 16 kota besar di Indonesia,” Ucap H. Demik.

Proses Terapi di Pengobatan Khusus Pria H.Suhendar tidak menakutkan apalagi berbahaya, hanya diterapi (kononnya hanya bisa dilakukan oleh Pak Haji dan keturunannya) selama kurang lebih 30 menit hasilnya bisa langsung di rasakan di tempat. Setelah itu pasien akan diberikan herbal khusus yang perlu di konsumsi di rumah yang manfaatnya menjaga kebugaran tubuh dan stamina alat vital.

 

(Pak H. Demik, Penerus dan Terapis Ahli Vitalitas di Klinik H. Suhendar)

“Pasien yang datang semuanya senang dan tenang, semua terapis di tempat bapak sudah mendapat pelatihan khusus dan bersertifikat juga. Semua keluhan pria seperti Ejakulasi dini, Mani encer, Lemah syahwat, Gagal ereksi, Diabetes, Impoten sampai menambah Gairah seksual biasa ditangani dan memang jagonya kami,“ ujar H.Demik. Pasangan suami istri - pasien Klinik H.Suhendar(Pasien Pasangan Suami Istri Yang Lebih Bahagia Setelah Melakukan Perawatan dan Pengobatan Vitalitas Di Pengobatan Khusus Pria H. Suhendar)

Kepada Musikpantura.com, pria yang sudah berumur tapi masih tampil bugar dan perkasa ini menginformasikan jika dirinya malam ini (01/03) di undang mengisi acara Talkshow Obama (Obrolan Malam) di JTV Surabaya pukul 23:30 – 00:30 WIB.

“Khusus pria di Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya, bagi anda yang ingin berkonsultasi bisa langsung gabung, bertanya dan berkonsultasi mengenai keluhan kejantan anda secara Live,” tutup H.Demik.

Kunjungi Pengobatan Khusus Pria “H.Suhendar” terdekat di kota anda.

Cabang Surabaya: Jl. BY PASS juanda. Gang. Perintis, Gabung Sedati, Gede Sidoarjo. Telp. (031) 9116 1800 – 0812 3322 2928

Call Center Pusat: 0812 131 6364 – 0812 2724 2727

www.klinikhajisuhendar.com

(adv)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here