Gara-Gara Pamer Foto Uang Segepok. Beginilah ‘Nyanyian’ Dewi Sanca Yang Kemarin Bilang Bikin Film dan Kini Ambil dari Google. Nah Lho…?

0
741
Dewi Sanca harus berurusan dengan Dittipikor Bareskrim gara-gara postingan segepok uang. Foto-foto: Instagram of dewisancaratu.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – lewat instagram pribadi berakun @dewisancaratu milik pedangdut Dewi Sanca, pertengahan bulan lalu, tepatnya Minggu (6/8/2017), diunggah foto tumpukan uang dengan di lengkapi keterangan bertulisan seperti ini; “Alhamdulilah Mksh my lovely Papap synk sebntr setor tunai dulu lanjut Lat DJ (emoji) walau Msh sakit semangat (emoji)“.

Terkait dengan postingan foto segepok uang tersebut, Dewi Sanca pada Senin (4/9) memenuhi panggilan dan diperiksa oleh Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Badan Reserse Kriminal (Dittipikor Bareskrim). Usai jalani pemeriksaan, Dewi Sanca pun menceritakan, kalau postingan uang bernilai ratusan juta, mengambil dari laman Google dan sama sekali bukan miliknya.

“Jadi foto itu bukan uang saya atau uangnya Bupati Intan Jaya. Saya mengambil dari Google,” ungkap Dewi Sanca dihadapan para wartawan di Gedung Ombudsman, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (4/9).

Bahkan pedangdut berusia 34 tahun ini, membantah dirinya telah menerima uang dalam jumlah besar dari Bupati Intan Jaya, Natalis Tabuni dan hanya dimintai klarifikasi perihal foto segepok uang. Meski seperti diketahui penyidik memeriksa penyanyi dangdut Dewi Sanca terkait dugaan kasus korupsi APBD di Kabupaten Intan Jaya, Papua. “Yang pasti saya hanya klarifikasi soal foto,” singkat pelantun lagu Cintaku Telolet (2017) ini.

Masih dengan seputaran misteri tumpukan segepok uang tersebut, pedangdut yang pernah menelurkan single Bunglon (2012) dan PHP (2013), mengutip dari tribunnews.com, Rabu (16/8), Dewi Sanca dijumpai di gedung Trans TV, di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, membenarkan uang yang mencapai puluhan juta rupiah itu, berasal dari Bupati Intan Jaya.

“Kalau masalah seorang Bupati betul. Soal hubungan Dewi dengan beliau hanya hubungan kerja aja,” kata Dewi Sanca.

Masih menyitir dari laman Tribunnews.com, Rabu (16/8), Dewi menambahkan, mengenai uang yang ia pamerkan tersebut merupakan uang Down Payment (DP) untuk panggungan dangdut dan produksi film dokumenter, di daerah Intan Jaya, Papua.

“Itu uang DP untuk film dokumenter film Intan Jaya. Di sana ada Gunung Es, destinasi wisata yang belum terpublikasi. Makanya beliau (Bupati Intan Jaya) ingin membuat film dokumenter, biar terkenal seperti Raja Ampat,” ucap Dewi Sanca sempat berada di Tiga Macan, kini beranggotakan Yenny Angrainy, Ayu Terra, dan Lia Ladysta. kemudian bikin Tiga Sanca bersama Ratna Dilla dan Stella Centil ini.

Bagaimana kelanjutan ‘nyanyian’ Dewi Sanca terkait postingan segepok uang?

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here