Fardhan Zee Turut Menggandeng Lina Mukherjee Demi Video Klip Nirdeyee

0
334
Fardhan Zee kenalkan lagu Nirdeyee, dangdut rasa India dari pulau Dewata. Foto: Fajar Irawan/FORWAN.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Bali – Berbeda dengan berpuluh tahun silam, acapkali penyanyi menelurkan single terbaru dibarengi video klip, tak pernah luput media televisi sebagai sarana promo. Namun semenjak video klip tergerus oleh televisi, sang penyanyi atau label musik yang memayuni tak berkecil hati. Sebab kini, penyanyi punya banyak pilihan lewat media sosial. “Iya untuk mensosialiasikan siapa saya, bisa pakai saluran seperti Facebook, Instagram dan masih banyak lagi. Terus untuk video klipnya bisa masuk lewat YouTube,” ungkap Fardhan Zee dalam obrolan bersama musikpantura.com di pulau Bali, belum lama ini.

Fardhan Zee memilih Lina Mukherjee sebagai model klip, demi terasa nafas dari lagu Nirdeyee. Foto: Fajar Irawan/FORWAN.

Karenanya, pelantun single Keyakinan Hati yang juga hobi berselfie ria lewat Instagram pilihannya tak ingin mensia-siakan jejaring sosmed ini. “Kalau dulu IG saya tahuya untuk dipakai selfie, terus karena ada single, iya kenapa tak dimanfaatkan untuk media promo,” celetuknya mengakau banyak berkawan dengan para selebgram, sebut saja; Lina Mukherjee (@linamukherjee), Mimi Peri (@mimi.peri), Melly Bradley (@melly.bradley), RizkyChai ’Kencana Wungu’ terikeh ikeh (@rizkychay!), Ical D’Academy 3 (@da3_icalmajenee), Rani D’Academy 3 (@da3_rani), Dila D’Academy 3 (@da3_dila) dan Dede Omat si speech compossing (@dedeomat).

Lantas Fardhan Zee yang sempat vakum cukup lama di dunia entertainment, Fardhan akui, semangat untuk berkesenian khususnya dangdut kembali terpompa dengan dirilis bulan Februari 2018, single Keyakinan Hati karya ciptaannya sendiri. Tak puas dengan satu single, langsung ngebut dengan proyek mini album bertajuk Karya Tulusku yang akan segera rampung.

Rencananya, mini album Karya Tulusku yang berisi lima lagu dengan beragam genre dangdut, karya cipta Fardhan Zee yang bahkan video clip untuk ke lima lagu tersebut juga sudah selesai digarap.

“Supaya lebih variatif dari mini album itu, saya menambahkan satu lagu ciptaanku  dalam bahasa Hindi berjudul Nirdeyee, untuk musik saya serahkan Dede Omat,” tambah Fardhan mengakui menyelipkan lagu India karena memang  musik India itu nyaris identik dengan musik dangdut.

Nirdeyee  sendiri berarti ‘Tega’, aku sengaja membuat lagu berbahasa Hindi karena India itu identik dan erat kaitannya dengan musik dangdut, jadi tidak terlalu jauh untuk mengeksplor musik, vokal dan lainnya,” kilah Fardhan Zee disela penggarapan video clip Nirdeyee yang mengambil lokasi syuting di pulau Bali.

Jika dalam video klip Nirdeyee, Fardhan turut menghadirkan Lina Mukherjee sebagai model videonya. “Saya memilih Lina Mukherjee, karena selain kenal dekat, dia kental dengan India nya, dan memang dia orang Indonesia yang menjadi seorang selebgram dan dikenal karena dia itu pernah berfoto dengan banyak artis top India sampai di beberapa Negara,” tuturnya.

Siapa Lina Mukherjee? Yang pasti perempuan Indonesia yang sukses berfoto ria dengan selebriti Bollywood papan atas. Nama Lina Mukherjee semakin terkenal berkat upaya kerasnya untuk bisa berfoto dengan bintang Bollywood diantaranya Rani Mukerji (Rani Mukherjee), Sridevi (alm), Raakhee Punjabi, Madhuri Dixit, Kareena Kapoor, Shahrukh Khan, Aamir Khan, Salman Khan, Akhsay Kumar, Deepika Padukone, Anushka Sharma, John Abraham, Varun Dhawan, Jacqueline Fernandez, Shilpa Shetty, Varun Dhawan, Deepika Padukone, Ranveer Singh, Sidhart Malhotra, Bipasha Pasu dan lainnya.

“Yang saya suka, Lina itu faseh bahasa India dan banyak mengenal artis India. Lina  tuch orangnya survive yang benar benar  dari nol mengejar mimpi untuk bertemu dengan artis-artis India hingga akhirnya bertemu dan sekarang bisa bolak balik Indonesia – Inda,” ungkap penyanyi kelahiran Cianjur, Jawa Barat yang sukses menjadi jawara Bintang Dangdut Semilyar (2004), di Lativi.

Dangduters, sambil menanti klip tembang Nirdeyee, gimana kalau menonton lagu Keyakinan Hati, di bawah ini;

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here