Erlyn Suzan Membawa “Capek Hati” Sampai ke Singapore

0
468
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Belum lama ini, pedangdut berdarah Balikpapan, Kalimantan Timur, pelantun Capek Hati ciptaan Aris Tea, Erlyn Suzan  usai menghadiri dan mengisi acara lomba vokal dan model, yakni Indonesian Stars Ethnic Singapore Goes To Jakarta at MacPherson Communite Club Singapore. Dalam kegiatan tersebut, Erlyn yang sebagai guest star turut ditemani Kiki Kanoe dan  Jefri Intermodel, pada Minggu (7/1) lalu.

“Di Singapore, Erlyn bersyukur bisa nyanyikan dangdut dan budaya Indonesia. Semoga saja menjadikan pertada baik membuka tahun 2018 ini,” ungkap Erlyn Suzan yang juga berkarir sebagai aktris, salah satunya di sinetron serial Kisah Nyata episode Pemikat Tak Kasat Mata, tayangan Trans 7.Dalam berkesenian Erlyn Suzan memang tidak setengah-tengah, usai proses rekamannya tembang Capek Hati, Erlyn membenarkan langsung menggarap video lirik demi lagunya semakin akrab di telinga pendengar.

“Sebab biar bagaimanapun bagusnya sebuah lagu, kalau tidak diikuti dengan materi promo lainnya, akan terasa berat ya untuk bias mengakrabkan lagu dengan pendengarnya,” ungkapnya kepada Musikpantura.com yang sebelumnya telah melempar single Gaya Cin ini.

Masih tak puas, penyanyi kelahiran 19 September pun kembali menyertakan single Capek Hati dengan video klip yang di dalam kontennya ikut menyertakan kehadiran sosok pria bule.“Pilihan cowok bule bukan untuk gagah-gagahan, tetapi lebih untuk menggambarkan dari isi lirik lagu Capek Hati. Iya salah satunya, memang ngak mudah berpacaran dengan orang berbeda budayanya,” kelakar pemilik akun instagram @erlynsuzan

Sedangkan lagu Capek Hati sendiri, Erlyn Suzan menceritakan, isinya tentang seseorang yang sudah capek sama pasangannya. Dari capek perasaan sampai capek mikir, padahal seharusnya sudah pisah tapi koq tetap dipertahankan.

“Harapanku semoga Capek Hati bisa semakin membumi, makanya seperti kemarin di Singapore, Erlyn juga tanpa malu-malu untuk mendendangkan single Capek Hati ini,” timpal Erlyn serius.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here