Duo Sabun Colek Mempersiapkan Kostum Terkini Demi Gempita 2017 SCTV

0
927
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Jelang malam pergantian tahun 2016 – 2017, Duo Sabun Colek, nampak tak kuasa untuk bisa menyembunyikan rasa senangnya, lantaran dua pedangdut Dina dan Evi bisa turut terlibat dalam gelaran Gempita 2017 SCTV yang akan di gelar di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Sabtu 31 Desember 2016 mendatang.

Saking bangganya, pedangdut yang melesat lewat lagu-lagu, sebut saja; Gatel Gatel Gatel, Janda Tujuh Kali, Opolosan, Pokoknya Joget, dan Sik Asik demi menjaga penampilan ternyata telah mempersiapkan gaya goyangan terbaru hingga busana yang akan dikenakan. “Karena besok itu yang kita hibur bukan saja penonton di Ancol, tapi juga penonton di rumah. Jadi segalanya harus ditunjukkan yang terbaik,” papar Dina

Hanya saja, kedua pedangdut yang memiliki gaya dengan cara menggoyangkan jari telunjuk, persis seperti mencolek sabun. “Karena menggoyang jari telunjuk sudah menjadi gaya kita, jadi tak mungkin dihilangkan. Kalau ada penambahan goyangan ngak sampe heboh-heboh amat. Lain hal kalau off air, kita bisa kasih goyangan sampai berbusa-busa,” ungkapnya

Dalam pergelaran musik Gempita 2017, SCTV juga akan menghadirkan NOAH, Wali, Geisha, Five Minute, Setia Band. Sedangkan dari barisan dangdut selain Duo Sabun Colek, ikutan menggetarkan panggung seluas 35 X 28 meter, yakni Duo Anggrek, Selvie Kitty, dan Ucie Sugita.

“Yang mampu kami hadirkan adalah musisi dan penyanyi terbaik dari berbagai genre. Jadi mereka dari 5 band besar ini akan berbagi panggung,” kata Uncu Putra, Direktur Kreatif dan Pengembangan Konten IEP SCTV dalam acara jumpa pers, di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (27/12) siang lalu.

Sedangkan host dipercayakan kepada Ramzi, Audi Marissa, Narji, dan Lee Jeong Hoon. “Mudah-mudahan Gempita 2017 bisa berjalan sukses dan menjadi acara termeriah di pergantian tahun,” tambah Uncu Putra.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here