Duo Amor Nyanyikan Pelakor Alias Perebut Laki Orang. Menyindir Siapa, Ya?

0
2612
Duo Amor meneriakan Pelakor alias Perebut Suami Orang. Hayo menyindir siapa ya? Foto: dok. Infinity Music Indonesia.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta –  Berawal ditahun 2013, Dewi Amour mengawali karir sebagai grup musik dangdut. Sejalan dengan itu, ketiga pedangdut yang bermukim di kota Bandung, lewat lagu Cinta Sexy ciptaan Bayu Zivillia, sempat masuk nominasi untuk kategori Duo / Grup Kolaborasi Dangdut Terbaik di AMI Award 2015, memang memiliki gaya dan selera bermusik yang patut di acungi jempol.

Namun seiring berjalannya waktu dan beberapa kali bongkar pasang anggota, tahun 2017 ini Refti Ratu dan Thika Arini, anggota Dewi Amour yang tersisa akhirnya sepakat untuk terus berkarya di musik dangdut dengan menggunakan nama baru, yaitu Duo Amor, di bawah bendera Infinity Music Indonesia.

Baca Kisah Panasnya di: Klik www.ktlgel.com 

“Karena kita sudah kejebur di dunia entertainment khususnya dangdut, jadi iya sekalian saja basah-basahan,” kelakar Refti tatkala dijumpai Musikpantura.com, di bilangan Bintaro Permai, Jakarta Selatan, Jumat sepekan yang lalu.

Kalaupun ada sedikit perbedaan dengan grup sebelumya, A&R Manager Invinity Music Indonesia, Ken Basarino mengatakan, Duo Amor saat ini lebih mengusung musik dangdut yang lebih elegan dengan tema sosial kekinian.

“Setidaknya kedepan lewat karya-karya, Duo Amor ingin menunjukkan dimana kelasnya,” tukas Ken bersemangat.

Makanya lewat lagu Pelakor (Perebut Laki Orang), ciptaan Adibal Sahrul yang sekaligus menjadi produser Duo Amor yang banyak menghasilkan hits lagu dangdut, diantaranya; Muara Kasih Bunda, Cintai Aku Karena Allah, Dan lainya.

www.ktlgel.com

Mengenai tembang Pelakor, Ken menambahkan, kalau Adibal sengaja membuat lagu Pelakor ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap fenomena sosial yang terjadi sebagai pengingat, melalui cara yang dia kuasai yaitu membuat lagu.

Juga dengan lirik di lagu Pelakor terdengar simple karena menggunakan bahasa sehari hari. Memang sedikit sekali Bahasa kiasan yang digunakan, tapi walaupun demikian tidak mengurangi esensi dari tema lagunya.

“Karena simple liriknya dengan bahasa yang ngak baku seperti Ogah..ah ogah…, justru terdengar menarik dan kreatif sehingga memberikan kesan riang walaupun lagu ini sebenarnya bercerita tentang perasaan yang sedih,” ungkap Ken.

Pelakor satu lagu yang mewakili cerita banyak pasangan di jagat bumi ini. Karena itu, Refti menceritakan, kalau mengupas dari liriknya, Pelakor yang bercerita tentang kegalauan seorang gadis yang dianggap merebut lelaki orang.

“Biarpun landasannya dangdut, tetapi kalau didengeri seksama Pelakor juga memasukan unsur musik latin. Hasilnya saya jamin kamu pasti akan goyang deh?” tutup Refti yang telah mengupload pelapor lewat jejaring Youtube pada Rabu (6/9) lalu.

PELAKOR (Perebut Laki Orang)
Pencipta: Adibal Sahrul
Vokal: Duo Amor

Yang kuingin engkau jujur, sebelum kita terlanjur sebelum hati hancur
Apa benar kata mereka kau sudah ada yang punya engkau telah berdua
Sakitnya hatiku kau bohongi aku
Kutak mau orang bilang aku Pelakor

Pelakor pelakor, perebut laki orang
Sory ya sorry aku tak sudi
Banyak laki laki di dunia ini
Ngapain rebut laki orang
Pelakor Pelakor, ga berperasaan
Ogah ah ogah, cari masalah
Aku punya hati, masih punya rasa
Ga mau rebut laki orang

Yang kuingin engkau jujur, sebelum kita terlanjur sebelum hati hancur
Sakitnya hatiku kau bohongi aku
Kutak mau orang bilang aku Pelakor

Pelakor pelakor, perebut laki orang
Sory ya sorry aku tak sudi
Banyak laki laki di dunia ini
Ngapain rebut laki orang

Pelakor Pelakor, ga berperasaan
Ogah ah ogah, cari masalah
Aku punya hati, masih punya rasa
Ga mau rebut laki orang

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here