Dewi Perssik Merasakan Deg-Degan Ketika Peluk Ahok

0
600
Dewi Perssik merasakan ded-degan yang mendalam ketika memeluk Basuki Tjahaya Purnama. Foto: Dok. Kompas.com
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Tak berbeda dengan puluhan artis Indonesia yang memberikan dukungan terhadap calon gubernur DKI Jakarta 2017-2021, Basuki Tjahaya Purnama atau lebih populis Ahok dengan sapaannya. Pedangdut Dewi Perssik  seakan juga tak ingin ketinggalan dalam memberikan dukungannya kepada Ahok ini.

Sampai-sampai pelantun lagu Goyang Asoy (2003), merelakan waktunya tersita demi untuk menghadiri acara bedah buku berjudul  ‘A Man Called Ahok’ yang berlangsung di Hotel Santika, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Kamis (19/1/2017) lalu.

“Sungguh saya deg-degan ketemu dengan Bapak Ahok. Kami semua menyimpan harapan Jakarta akan indah pada waktunya, bersama Bapak kita tercinta. Saya bosan, Jakarta gagal lagi, gagal lagi, kayak cinta DP. Saya dilihatin Pak Ahok deg-degan,” papar Dewi Perssik mesam-mesem.

Meskipun isteri dari Saipul Djamil ini, pertemuannya dengan Ahok tak satu dua kali saja. Salah satunya, Jumat (2/9/2016) silam, tatkala menikmati santap makan bareng beberapa penyanyi, di rumah dinas gubernur, Jln. Taman Suropati No.7, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/9/2016).

Beginilah gaya canda Dewi Perssik kepada Ahok, ketika menghadiri undangan makan malam di rumah dinas gubernur DKI Jakarta, 2September 2016. 

“Apalagi ketika saya punya permintaan untuk bisa memeluk Pak Ahok. Aduh deg-degan banget ya?” singkatnya yang mengakui telah menyiapkan tiga pertanyaan untuk Mantan Bupati Bangka
Belitung ini.

“Saya sudah nyiapin beberapa pertanyaan nih, buat Pak Ahok,” ujar Dewi .

“Saya kira mau dangdutan, ha-ha-ha…,” canda Ahok.

Merasa mendapat jawaban yang bisa memuaskan bathinnya, dari ketiga pertanyaan yang dilontarkan Dewi Perssik, yakni; pertama mengenai penataan pedagang kaki lima, kedua tentang kaum disabilitas serta lansia, dan ketiga tentang Jakarta Smart City.

Maka dengan serta merta, Dewi Perssik pun menghadiahkan satu tembang Indah Pada Waktunya, mencomot dari Soundtrack ‘Centini Manis’ kepada Ahok dan seluruh pendukung yang hadir di ruangan itu. Mengunci dari pertemuan berujung kepada Dewi Perssik diperbolehkan memeluk Ahok. Weleh… Weleh…

(asa)

Video di bawah ini, aksi peluk Dewi Perssik terhadap Ahok.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here