Dewi Luna Berteriak Merasakan Harga Cabai Meroket

0
763
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Minggu lalu, cabai sempat menembus angka penjualan mencapai 100 ribu rupiah. Tingginya penjualan cabai, ternyata tidak saja membuat di kalangan ibu rumah tangga menjerit. Melambungnya harga cabai juga dirasakan pedangdut Dewi Luna. Karenanya, ia bermimpi ingin memilik lahan terbiang luas demi untuk mewujudkan menjadi petani cabai.

“Iya gimana ngak teriak. Bisa dibayangkan kalau masakan yang seharusnya pakai bahan dasar cabai, terus ngak pakai cabai atau dikurangi porsi cabainya. Kebayang deh yang ngak karuan rasanya,” ungkap Dewi Luna yang memiliki nama asli Dewi Tika Sari, Senin (9/1) lalu.

Tentu bukan tanpa sebab dengan teriakan dari pelantun lagu Uget Uget ini. Pasalnya penyanyi kelahiran Cimahi, 16 Agustus 1988 yang tengah mengelola usaha sambel Rock ‘n Roll yang terbilang super pedas dan dikemas dalam botol plastik berukuran kecil harus menghadapi imbas dari tingginya harga cabai di pasaran.

“Jadi kepikiran pingin punya lahan yang besar dan jadi petani cabai. Sehingga bisa ikut mengendalikan harga cabai,” kata pedangdut yang sempat  merilis single Ayank Kamu Ayank Aku Juga.

Lebih lanjut, penyanyi yang berada dalam label Nagaswara, berharap tindakan cepat pemerintahan dalam menstabilkan harga cabai dipasaran. “Biarpun hanya cabai, tapi bisa berdampak yang sangat luas kalau tidak ditangani serius dalam menstabilkan harganya,” ujarnya mengakui kalau sambal Rock ‘n Roll produksinya  mampu bertahan selama 6 bulan.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here