Devita Bahar Ngarep Di Tembak Menit Kelima. Wuidiih…!

0
1147
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Dangduters tentu tak asing dengan si Goyang Patah-Patah Anissa Bahar dan Dewinta Bahar dan ternyata eksistensinya di rana musik dangdut, GAHAR (Keluarga Bahar) tiada henti menelurkan penyanyi dangdut. Sebut saja, Juwita Bahar, Jelita Bahar, Seruni Bahar, 2 Putri Bahar, dan Tiara Bahar.

Terkini gadis kelahiran Bekasi, 28 Desember 1995, anak dari pasangan Suhanda Sasmita dan Karsem ini, adalah Devita Bahar yang juga ‘kejeblos’ di dunia dangdut yang baru saja merilis single 5 Menit ciptaan K’Joel.

Menyinggung tentang lagu 5 Menit, Devita menceritakan, seseorang gadis yang sedang jatuh cinta dan minta kepada cowok yang ditaksir untuk secepatnya menyatakan rasa cintanya. “Saya benar-benar suka dengan liriknya yang penuh jenaka. Iya seperti di lirik menit pertama saling pandang hingga menit keempat dan kelima si cewek minta di tembak,” papar Devita Bahar kepada Musikpantura.com yang mempercayakan lagu 5 Menit aransemen kepada Ajuy.

Kalau saja kehadiran pedangdut yang memiliki tinggi 160cm dan berat badan 45kg turut membuntuti nama ‘Bahar’, sang produser Joel Bahar mengatakan, sama sekali bukan untuk mempermudah langkah karirnya di industri musik Indonesia.

“Apalah arti dari sebuah nama. Terpenting bisa dijualkah personality sebagai artis panggung dan rekamam. Nah, saya melihat kalau Devita punya kualitas vokal yang bagus. Jadi Devita sebenarnya sudah memiliki jalan itu,” tutur Joel Bahar pengorbit artis bertangan dingin ini.

“Sudah lama saya suka dengan dangdut dan Alhamdulillah Om Joel Bahar mau ngebantuin sampai akhirnya sekarang saya sudah punya single 5 Menit ini,” ungkap Devita yang juga punya minat di dunia akting.

(asa)

5 MENIT
Vocal: Devita bahar
Ciptaan: K’Joel

Cukup lima menit
Cukup lima menit
Kau luangkan waktu

Hanya lima menit
Hanya lima menit
Sudah cukup bagiku

Waktu lima menit
Waktu lima menit
Kau kencan denganku

Walau lima mneit
Walau lima menit
Bikin aku bahagia

Menit pertama kau pandangi aku
Menit kedua kau genggam tanganku
Menit ketiga  kau belai rambutku
Keempat kelima kau tembak aku

Menit pertama kau pandangi aku
Menit kedua kau genggam tanganku
Menit ketiga  kau belai rambutku
Keempat kelima kau tembak aku

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here