Dengan Berhijab, Tuty Darmawangsa Lebih Bisa Membatasi Diri

0
520
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Dangduters tentunya masih ingat pedangdut Tuty Darmawangsa yang nge-hitz lewat lagu Rong Terong ciptaan Irma Darmawangsa adik kandungnya itu. Sudah beberapa bulan ini, gaya berbusana Tuty Darmawangsa begitu sangat berbeda, minimal tak lagi berpakaian seksi yang membalut tubuhnya. Pasalnya Tuty menjatuhkan pilihan untuk berbusana muslimah, yakni melengkapi hijab sebagai penutup rambutnya.

“Iya masih tahapan belajar. Insya Allah istiqomah,” kata Tuty Darmawangsa saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1) lalu.

Pilihan memaki hijab, Tuty pun menceritakan, mulanya memang tak semudah yang dibayangkan, jadi memerlukan proses perenungan yang cukup panjang untuk bisa mengambil keputusan itu.

“Jadi jujur melewati pergolakan bathin. Apalagi saya berkarier sebagai penyanyi dangdut, tahu sendirikan dangdut. Tapi kalau mau dikumpuli nyata-nyatanya penyanyi dangdut pakai hijab juga ngak kekurangan job koq?” paparnya serius yang telah berjalan dua bulan mengenakan hijab ini.

Selanjutnya kakak dari Irma Darmawangsa mengakui mendapat ketenangan yang berlebih bahkan mendapat dukungan dari keluarga besarnya. “Dengan tampil seperti ini, setidaknya saya lebih bisa membatasi diri saat naik ke panggung,” ungkap Tuty mesam mesem.

(asa)

Dangduters, video di bawah ini boleh jadi menjadi penampilan terakhir Tuty Darmawangsa sebelum memakai hijab.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here