Dangduters! 29 Nopember Pemutaran Serempak Di Radio Single Dua Bulan-nya DUO MANJAH

0
1096
Dua Bulan-nya Duo Manjah mampu membuat kenikmatan dangduters untuk bergeal-geol.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Boleh jadi, Selasa (29/11) besok, bagi pedangdut Duo Manjah menjadi hari teristimewa. Lantaran single Dua Bulan ciptaan Zee Bee, akan di putar secara serempak di puluhan radio.

Meskipun perkembangan berbagai musik dangdut saling bersaing untuk menjadi yang terbaik di dalam ‘pasar’ musik Indonesia. Dengan hadirnya penyanyi Duo Manjah yang satu ini, tak membuat putus asa untuk bersaing. Malah kedua pedangdut mempunyai keyakinan dengan single Dua Bulan bisa diterima masyarakat.

Seperti pula pedangdut lain yang mempunyai gaya goyangan khasnya, Duo Manjah yang terbentuk pertengahan tahun 2016, beranggotakan Ayluna dan Flo menawarkan “Tekdung” nama dari aksi goyangan khas Duo Manjah.

Sementara itu, Duo Manjah punya goyangan sendiri, punya gaya sendiri, jadi nggak mau dibilang masyakarat kita plagiat. Kita ini konsepnya elit, mahal, dan mewah gitu. Jadi bukannya sombong,  kita cuma mau menunjukan dangdut yang benar-benar eksklusif. Beda sama yang lain. Soal seksi relatif, cantik relatif, tapi kalau kitakan beda. Kitakan manjah,” papar Ayluna mesam mesem.

Meskipun dangdut, namun dalam persoalan kostum Duo Manjah tak ingin kalah dengan penyanyi di luar lajur dangdut. “Apa karena penyanyi dangdut dan terus dalam hal berpakaian juga harus nge-dangdut. Karena kebetulan aku suka banget sama Korean style. Dan kebetulan pribadi kita berdua memang cocok dan fashionable dengan gaya Koreaan. Jadi nggak ada yang salah kan kalau Korean style di suguhkan lewat artis dangdut,” celetuk Ayluna.

Lantas lagu Dua Bulan yang berada dalam genre dangdut koplo modern, sehingga mempunyai kenikmatan tersendiri untuk geal-geol yang mendengarkan.

Singlenya sendiri menceritakan sepasang lelaki-perempuan yang terlibat percintaan. Saking begitu mendalamnya, berujung kepada terlambat datang bulan alias hamil di luar nikah. Pilihannya akhirnya berujung membuat perjanjian akan minta restu orang tua untuk dilamar dan bilang pada semua orang bahwa cintanya akan tak terpisahkan. (asa).

DUA BULAN
Ciptaan: Zee Bee

Sayang… ku sudah dua bulan
Sayang… sudah nggak datang bulan
Sayang… ku takut tiga bulan

Hal nanti keliatan
Ini gara gara cinta
Ini bukti cinta kita

Bilang papamu kalau kamu nggak punya uang
Bilang mamamu agar cepat lamaran
Bilang sama semua orang cinta kita oh sayang
Takkan bisa tuk terpisahkan

**Interlude

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here