D’Academy Asia 3. Inilah Pertempuran Para Pedangdut 6 Negara

0
324
Direktur Program dan Produksi Indosiar Harsiwi Achmad mengatakan, DAA3 menjadikan salah satu acara yang cukup menjanjikan, bahkan menjadi tontonan dari beberapa negara. Foto-Foto: Sutrisno BuyilFORWAN.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Menyadari persaingan di industri pertelevisian begitu kencangnya, apalagi media sosial juga ikut merangsek membuat para pengelola televisi harus melakukan inovasi agar televisi yang dikelola tak terlindas zaman. Karenanya, Indosiar pun terus melakukan terobosan, agar program andalannya tetap menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia. Salah satunya program D’Academy Asia (DAA). Sekalipun ratingnya bertengger di papan atas, namun Harsiwi Acmad selaku motor dibalik suksesnya program DAA terus berbenah.

“Agar D’Academy tetap menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia. Kami harus melakukan inovasi,” ujar Harsiwi Achmad Direktur Program dan Produksi Indosiar saat bincang dengan Musikpantura.com di kantornya belum lama ini.Harsiwi mengatakan D’Academy akan dihentikan hingga sekuel 3 dan sebagai penggantinya Indosiar menyiapkan program yang tidak kalah spektakuler Liga Dangdut Asia.

“Pokoknya lebih besar dan spektakuler deh, ” kata Harsiwi belum mau mengungkap secara rinci apa kehebatan Liga Dangdut Asia dengan DAA.

Sementara sambil menyiapkan Liga Dangdut Asia, Indosiar tetap akan menayangkan kehadirkan DAA-3. Sama seperti musim sebelumnya, DAA-3 kembali menghadirkan penyanyi-penyanyi bertalenta dari enam negara di Asia Tenggara.

Peserta dari Brunei Darussalam.

Masing-masing negara di antaranya Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste mengirim enam orang perwakilannya. DAA-3 diharapkan bisa mempererat jalinan persahabatan dengan negara-negara tersebut.

Peserta dari Malaysia.

D’Academy Asia ini sangat membanggakan bagi Indosiar khususnya, dan bagi Indonesia. Melalui acara ini, dari berbagai negara bisa bersahabat melalui musik dangdut,” kata Harsiwi bangga.

Peserta dari Singapore

Nampaknya penikmat DAA juga tak hanya dari enam negara yang ikut berkompetisi, melainkan juga dari negara-negara lainnya. Ini merupakan hasil yang baik untuk mengenalkan dangdut lebih mendunia.

Peserta dari Thailand.

“25 persen penduduk Indonesia nonton grand final D’Academy Asia. Bahkan dari live streaming juga ditonton hingga di Amerika, Arab, Hong Kong dan Korea. Acara ini sangat menjanjikan dan membanggakan,” ungkap Harsiwi.

Peserta dari Timor Leste.

Indosiar akan memperkenalkan 36 kontestan D’Academy Asia 3 pada Konser Parade yang disiarkan secara live sejak Senin (23/10), pukul 19.30 WIB. Sedangkan kompetisi dimulai pada Selasa (24/10), dan  live di jam yang sama.

Peserta dari Indonesia.

“Hati-hati peserta dari Indonesia, kalau tidak ingin hanya jadi penonton. Peserta dari negara lain kualitasnya banyak kemajuan,” ujar Iis Dahlia salah satu dewan juri DAA 3 ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here