D’ MOJANG Girlband Rasa Dangdut Juga Melempar Om Telolet Om

0
977
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Bandung – Virus Om Telolet Om bagai derasnya air sungai yang sulit untuk bisa dibendung oleh siapapun. Kali ini, adalah girlband rasa dangdut D’ Mojang yang juga tak ingin ketinggalan momentum untuk melahirkan single Om Telolet Om.

Adalah pencipta lagu Om Telolet Om, Firman Ari Kurniawan menceritakan, awalnya penasaran dengan viral Om Telolet Om yang ramai di media sosial. “Karena penasaran apa itu Om Telolet Om? Oh ternyata ini tokh? Trus sama D’Mojang ditantang untuk bikin lagunya. Karena saya nggak mau kehilangan momentum, proses pengggarapannya pun cukup singkat, dari jam 1.40 malam dan jam 10-an itu Om Telolet Om akhirnya beres,” kilah Firman.

D’ Mojang beranggotakan Ayu, Dhini, Thia, dan Viona yang berada di bawah label Musik Proaktif, tatkala menyanyikan lagu Om Telolet Om Nampak begitu enerjik. “Karena saat proses penciptaan lagu, saya harus menyamakan dengan karakter mereka. Makanya wajar saja kalau D’ Mojang tak menemui hambatan saat jalani rekaman,” ungkap Firman sambil memberikan Om Telolet Om yang keluar dari vocal D’ Mojang.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here