Cupi Cupita Bermain di Sinetron Rara & Peri Ikan Leungli. Tiap Minggu Bakalan Lherrr…

0
18352
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Tahun itu 2015, berkat lagu Goyang Basah ciptaan Sandy Sulung, pedangdung yang tampil dengan ‘heboh’ asal Nagrek, Bandung, membuat kaum pria selalu menanti aksinya di atas panggung. Pedangdut dimaksud, Cupi Cupita, aslinya Cupi Warsita.

Kali ini, Cupi Cupita nampak akan memanjakan mata kaum pria, lantaran ia punya jadwal tetap bermain dalam serial sinetron berjudul Rara & Peri Ikan Leungli yang mulai tayang setiap Senin (3/4), pukul 19.00 WIB di MNCTV. Sehingga penonton bisa secara rutin menyaksikan aksi akting dari pedangdut cantik dan berbody seksi, Cupi Cupita ini.

Diakui oleh Cupi Cupita, merupakan pengalaman perdana di dunia seni akting, namun bagi Cupi Cupita yang didapuk sebagai Peri Ikan Leungli (pemeran utama), merasa tertantang dan banyak belajar dari situ.

Alhamdulillah, beberapa episode sudah kelar proses syuting dan siap tayang di MNCTV. Harapannya sih dapat share bagus, sehingga bakal berlanjut terus tayangnya,” papar pedangdut kelahiran Bandung 15 Juni 1994 ini, kepada Musikpantura.com, Minggu yang silam.

Selanjutnya Cupi pun menuturkan, sangat terkesan dengan moralitas cerita yang diangkat. Karena bisa memberikan tontonan dan tuntunan positif, karena benang merahnya mengisahkan arti dari ketulusan seseorang dalam kehidupannya.

Bahkan pemilik album dangdut Detak Jantungku meski menyadari kegiatan di dunia sinetron menghabiskan banyak waktu. Ia tak menyangkal harus rela bercapek-capek ria, saat menjalani jadwal syuting. “Iya sadar akan itu, itu kalau sudah syuting dari pagi bisa ketemu pagi lagi. Ngak seperti job nyanyi, paling menghabiskan beberapa jam saja,” timpalnya. Tetapi Cupi tambahkan, “Beruntung masih bisa diatur waktunya, lantaran Cupi masih harus memenuhi jadwal show ke sejumlah daerah.”

Berharap sih degan main dalam Rara & Peri Ikan Leungli bisa mendatangkan imej baru buat aku. Jujur, aku memang sejak dulu, kepengen menjajal kemampuan di bidang akting,” celetuk Cupi yang mengawali tahun 2017 dengan melempar album Goyang Anti Narkoba.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here