Bikin Nangis Yang Denger, Lagu Ini Makin Viral Buat Yang Patah Hati

0
934
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta –  Tewas Tertimbun Masa Lalu, itulah judul lagu yang sedang menjadi trending di beberapa media sosial, seperti Youtube dan Facebook,  terutamanya kalangan anak muda dan dewasa yang menyukai musik dangdut koplo dan rock.

Dinyanyikan oleh penyanyi muda bernama Happy Asmara, lagu yang menawarkan nuansa berbeda ini memang sangat unik, selain lirik lagunya yang menyentuh hati, gaya bernyanyi yang nge-rap dengan kepolosan suara yang merdu menjadikan lagu ini  semakin asyik untuk dinikmati, ditambah nuansa dangdut koplo yang membuat kita bergoyang.

Walau masih berusia 18 tahun nama Happy Asmara sudah sangat terkenal di Kediri dan sekitarnya, sudah terbiasa manggung dari panggung ke panggung menjadikan dara kelahiran 10 Juli 1999 ini memilik fans fanatik yang tergabung di Komunitas Pashati (Pasukan Heppy Asmara Sejati).

Ketekunan dan bakat besarnya inilah yang akhirnya menjadikan alasan TApro Musik & Publishing,  sebuah Label Musik di Jakarta menggaet penyanyi pemilik nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata ini.

Mengeluarkan lagu berjudul Tewas Tertimbun Masa lalu (TTM), biduan muda ini mencoba peruntungannya mengejar mimpi lebih besar agar semakin dikenal publik sebagai penyanyi dangdut ternama tanah air.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here