‘Bertanya’-nya Ellectra Band Benar-Benar Bikin Baper Dech…

0
641
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Usai melempar single Bertanya awal April 2017, kini Ellectra, group Band asal Pekanbaru, beranggotakan trio Linna (Vokal), Posan (Gitar), dan Jack (Gitar) kembali merilis dengan resmi video liriknya. “Pilihan ngeluarkan video lirik, selain sebagai pelengkap promo juga untuk lebih mengakrabkan kita dengan penggemarnya,” ungkap Posan dalam siaran pers yang dilayangkan kepada Musikpantura,com, Minggu (16/4) sore lalu.

Single Bertanya yang bernaung di bawah label Cadaazz Pustaka Musik ini, menyoal tentang seseorang yang pernah mengalami kegagalan dalam percintaan. Lebih jauh, Linna pun menceritakan,  jadi karena begitu mendalam kisah asmaranya di masa lalu itu, sehingga harus mengalami kesulitan untuk bisa menjalin hubungan asmara dengan yang baru.

“Sampai-sampai saat berjumpa dengan seseorang, harus menghadapi kesulitan untuk bisa menjalin asmara. Makanya begitu ada perasaan bisa jatuh cinta lagi, sempat dirinya bertanya-tanya antara percaya atau tidak. Sampai akhirnya menyadari kalau kehadiran seseorang bisa membuat bahagia hidupnya,” papar Lenny sembari mesam mesem.

Lagu yang baru di lempar akhir Maret 2017, tengah di persiapkan sebagai pembuka dari album ke-4 Ellectra yang akan dirilis pertengahan tahun ini juga. Namun demikian, tembang Bertanya  sudah dapat diperoleh dalam format digital platform yang bisa di unduh di berbagai digital store, sebut saja; iTunes, Apple Music, Deezer, Spotify, Amazon, Google Play Music, dan Napster.

Menyinggung Ellectra Band yang terbentuk 1 Juli 2009 silam, awalnya reka-mereka yakni; Lina (Vokal), Posan (Gitar/Keyboard), Jack (Gitar), Aldy (Bass), dan M. Rafi (Drums). Namun pada 1 Februari 2010, Ellectra Band boyongan ke Jakarta, dengan satu tekad ingin melebarkan ‘sayap’ rock.

Hasilnya? Adalah Kalau Cinta (2010) sebagai single perdana dari Ellectra. Kemudian berlanjut dengan mengeluarkan album, antara lain; Langkah Awal [2013], Bintang Bersinar [2014], dan Rising Star [2015] yang melahirkan single hits berjudul Alam Kita.

Setelah sempat vakum dan mengalami kendala mundurnya beberapa personil Ellectra di posisi Bass dan Drum pada tahun 2016, Ellectra pun menyisakan personil Linna, Posan dan Jack yang sepakat untuk merilis single baru Bertanya ini.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here