Berawal Dari Media Sosial, Laoneis Band Menggebrak Musik Indonesia

0
12239
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Lampung – Sering menjadi viral di media sosial Facebook dan YouTube, Laoneis band asal Pringsewu, Lampung, sebentar lagi akan menggebrak musik nasional dengan 2 tembang andalan yang berjudul Ayah dan Kenangan Masa Kecilku. Band yang mempunyai penggemar fanatik bernama SL (Sedulur Laoneis) yang berjumlah jutaan orang tersebar di Indonesia, Hongkong, Malaysia, Dubai, Singapura, dan Brunei Darusalam.

Laoneis, awal viral pertama kali karena unggahan video akustik mereka yang tidak disangka menjadi viral di YouTube dengan jutaan viewers dan diunggah ulang oleh ratusan netizen Youtube dan Facebook.

Laoneis band di gawangi 2 bersaudara, yakni Angger, gitaris sekaligus pencipta lagu dan Maulana sebagai vokalis. Kekuatan lagu-lagu dari Laoneis yang sering menjadi Viral karena tema lagunya berbeda dengan band pada umumnya, mereka lebih sering menciptakan lagu yang bertema kehidupan. Rencana bulan depan Laoneis akan merilis lagu Ayah secara nasional. Sebagai band yang populis dari medsos Laoneis rutin melakukan live streaming di akun Facebook mereka. Hebatnya setiap live streaming, perolehan penontonnya mampu mencapai 1.700 viewers.

Bisik-bisik tetangga, Laoneis dalam waktu dekat akan melakukan pembuatan video klip untuk single perdananya dan Pringsewu, Lampung pilihan untuk lokasi syuting.

(Fei)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here