Beragam Kesaksian Survivor Kanker, Menjadikan Tramedica Ratu Givana Viral di Dunia Kesehatan

0
895
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Terus terdepan dan menjaga kualitas pelayanan pengobatan menjadikan Tramedica Medical Nature International unggul dan menjadi pilihan masyarakat untuk mengobati tumor dan kanker tanpa operasi dan tanpa kemoterapi.

Di bawah pengawasan Ratu Givana yang merupakan praktisi herbal yang berpengalaman 15 tahun lebih dalam pengobatan berbagai macam penyakit, pengobatan ini sudah tersebar di 19 cabang di seluruh Indonesia.

Menjadi viral diantara pengobatan herbal yang ada dan praktisi kesehatan, berikut beberapa kesaksian pasien dari Pengobatan Tramedica Ratu Givana :

(Yuli, Pasien Tramedica Ratu Givana)

Yuli, alamat Sindangkarsa, Cimanggis, Depok, usia 35 thn. Keluhan varises vagina, mempunyai 2 anak usia 12 dan 5 tahun. Yuli lahir di Jakarta, 12 November 1981,  pekerjaan kuli dan tukang cuci waktu hamil pertama dan kedua sudah terasa keluhannya dan hamil kedua berobat di salah satu rumah sakit di vonis varises labia. Kini Yuli yang merupakan seorang single parent sudah menjalani pengobatan di Tramedica Ratu Givana selama 2 bulan dan sekarang sudah bisa haid dan bisa jongkok biasa aktifitas seperti biasa.

(Edelweus, Pasien Tramedica Ratu Givana)

Edelweis, lahir 27 februari 2004 di Jakarta, Sekolah di SMP Terbuka 23 Bekasi, pernah jatuh dari tangga lantai 2 usia 1 thn, kelas 3 SD mengalami mata juling dan tidak bisa melihat. Setelah di CT Scan di rumah sakit hasilnya tumor, sempat berobat ke pengobatan alternatif tapi belum juga mendapatkan kesembuhan. Saat ini Edelweis sedang menjalani Pengobatan di Tramedica Ratu Givana.

(Oon, Pasien Tramedica Ratu Givana)

Oon, berusia 45 thn, berasal dari Cicurug – Sukabumi,  mengalami tumor payudara selama 2 tahun. Sudah melakukan Pengobatan di Tramedica Ratu Givana dan hasilnya masa tumor sebelah kiri sudah mengecil dan sampai saat ini masih mengkonsumsi herbal khusus dari Tramedica.

(Asmanih, Pasien Tramedica Ratu Givana)

Asmanih, berprofesi sebagai guru ngaji, berusia 44 thn, tinggal di Jatiwaringin, Pondok Gede – Bekasi. Mengalami Tumor Otak selama 2 thn, dan saat ini sudah berobat di Pengobatan Tramedica Ratu Givana selama 1 tahun, hasilnya saat ini Tumor sudah mulai jinak, dulu sering sakit kepala, pusing saat ini sudah tidak lagi. Dulu sudah tidak melihat dengan jelas atau rabun, saat ini sudah bisa melihat walaupun sebatas tulisan atau huruf – huruf besar.

Pengobatan Tramedica Medical International Ratu Givana

Call Center: 0812 9710 2727 – 0815 927 2727 – PIN BB: 5E9299F9

www.kliniktramedia.net

 (adv)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here