Belum Sepekan D Mojang Kembali Lagi Suguhkan Single Terbaru “Diem Diem Bae”

0
26
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Bandung – Masih ingat dengan single Kuwa Kuwi? Girlband dangdut asal Bandung, D’Mojang seakan tak ingin mensia-siakan kesempatan, kini kembali merilis single terbarunya bertajuk “Diem Diem Bae“.

“Iya benar kalau single Diem Diem Bae, hanya berselang kurang dari dua pekan dengan single terdahulunya Kuwa Kuwi,” ungkap Dirut Media Musik ProAktif, Restu  Mahardani, kepada Musikpantura.com, di Bandung, Senin (11/3) silam.

Adalah Agus Ruswono yang menciptakan lagu Diem Diem Bae, sedangkan aransemen ditangani oleh Ghita Galink.   itu dirilis demi memanjakan seluruh fans DMojang yang akrab dipanggil Baby Mojang itu.

Selanjutnya Restu menambahkan, jarak antara single yang terpaut hanya beberapa minggu demi memanjakan Baby Mojang (Sebutan fans D’Mojang, RED).

D’Mojang yang digawangi Imel, Gynna, Danti, dan Attria ini sukses menunjukkan eksistensinya di industri musik Indonesia. Sehingga Restu bilang, “Demi melengkapi materi lagu yang bagus ini, harus ada sesuatu yang lain dari proses pembuatan video clip-nya. Iya seperti dengan menggunakan kostum LED, jadi saat D’Mojang berjoget kelihatan gimana gitu? Penasaran kan?”

Yuuk… Baby Mojang intip video klip di bawah ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here