Belum Di Goyang Baru Mendengar Suara ‘Cinta Mati’ Sukma Shareez Sudah Bikin Pikiran Mlintir

0
615
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Walau di panggung musik dangdut seputaran Jabodetabek, Sukma Shareez terbilang cukup moncer, membanding namanya di industri musik Indonesia. Pedangdut asal kota Bogor ini tak menampiknya, Sukma menceritakan, kalau selama ini lebih banyak membawakan lagu-lagunya orang lain.

“Iya wajar saja kalau yang kenalku pasti lewat acara panggung dangdut. Tapi Insya Allah dengan rilisnya single Cinta Mati, masyarakat luas akan bisa mengenalnya lagi,” ucap Sukma Shareez dalam obrolan bersama Musikpantura.com lewat sambungan telepon, Sabtu (13/5) siang lalu.

Mengawali tahun 2017, pedangdut yang dipayungi oleh label ProAktif Musik melahirkan single terbaru berjudul Cinta Mati ciptaan Firman Ari Kurniawan, penulis dan drummer Pria Band, Sukma membenarkan, awal Mei 2017 sebagai langkah keberuntungan dari langkah karir di dunia dangdut. “Paling tidak dengan lagu Cinta Mati sebagai gerbangku untuk mengoyang dangdut lebih luas lagi,” ungkapnya yang kini berada dalam satu label dengan Trio Macan, trio pedangdut papan atas ini.

Menyoal tentang lagu Cinta Mati, liriknya bercerita tentang seorang perempuan yang sedang berusaha untuk meyakinkan seorang pria bahwa pria itulah cinta mati di dalam hidupnya.

“Lirik Cinta Mati ngak jauh dari seputaran kisah asmara, trus karena aransemen simple dan juga mudah untuk dihafal. Jadi saya koq optimis kalau lagu ini punya kekuatan untuk menembus pasar dangdut,” ucap Sukma bersemangat.

Bahkan demi mengimbangi lagu tersebut, Sukma Shareez pun akan menyuguhkan aksi goyangan yang menggoda dangduters dalam setiap aksi panggungnya.

“Goyangan bagi setiap penyanyi dangdut wajib. Seperti apa goyangannya? Gimana kalau nonton langsung biar tak penasaran. Biar saya goyang, Mas?” canda pedangdut dengan suaranya yang bisa bikin pikiran mlintiiir. Ooooh……

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here