Beginilah Kondisi Jupe Yang Kembali Menjalani Rawat Inap

0
714
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, JakartaPedangdut yang pernah mengantongi Kategori Koloborasi Dangdut Terpopuler, lewat Anugerah dangdut Indonesia 2016 ini, nampaknya harus kembali jalani rawat inap, sebelumnya terlebih dahulu masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSCM Jakarta Pusat, Minggu (12/2) silam.

Pelantun Ku Dapat Dari Emak dimaksudkan Julia Perez alias Jupe, padahal sehari sebelumnya sempat menjalani perawatan selama 15 hari. Namun ternyata artis multitalent yang tengah mengidap Kanker Serviks stadium 4 harus istirahat total dari segala pekerjaan entertain demi memulihkan kondisi kesehatan.

“Jadi karena hari Minggu ada keponakan Ultah. Eh ternyata koq badan menggigil, akhinrya saya milih untuk balik lagi ke rumah sakit. Tambah lagi kaki terasa bengkak sebelah,” papar Juli Rachmawati nama asli dari Jupe, Rabu (15/2).

Meski secara fisik, Jupe tak banyak menguras tenaga. Namun hadirnya selebriti menjenguk Jupe sesungguhnya sedikit mengurangi jam istrirahat si pasien di rumah sakit. Hanya saja, melihat dari beberapa foto dan status yang di unggah lewat instagram, nampak si pemilik akun @juliaperrezz terlihat bahagia bersama beberapa artis yang memberikan dukungan semangat untuk kembali sehat dan segar bugar ini.

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here