Bebizy Panjatkan Doa Untuk Artis Nagaswara dan Bebicious Di Depan Ka’bah

0
1483
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Salah satu pedangdut dari ‘kampus’ Nagaswara, Bebizy yang tengah menjalani umroh bersama anak-anak dan keluarganya. Dihadapan Ka’bah, dirinya, juga menyempatkan untuk mendoakan seluruh penyanyi yang berada di labelnya.

Artis artis Nagaswara sukses selalu buat kalian dan semuanya bisa datang ke tanah suci. Amin YRA – From Mecca 14 Jan2017”. Begitulah bentuk doa yang tertulis dalam secarik kertas yang dituliskan pedangdut kelahiran Jakarta 6 Nopember 2084, yang mengawali lewat single perdana Nyamuk Malam ciptaan Denis Nirwani, tahun 2013 ini.

Bahkan pemilik nama asli Sari Sri Mulyati, juga berkirim doa teruntuk sahabat dekat serta para fans Bebicious (sebutan penggemar setianya). “Jadi saya juga mau dan punya mimpi para Bebicious bisa segera pergi umroh,” ungkap Bebizy lewat WhatsApp kepada Musikpantura.com juga ikut menyertai kiriman beberapa foto.

Alhamdullilah thowaf wada.. Pamitan sama Kabah Baitulloh bersama rombongan n ustadz pembimbing… Sedih rasanya mau meninggalkan Kabah semoga secepatnya bisa kesini lagi… Bismillah prepare Madinah… Yaa Baginda Rosululloh kami datang bersilaturahmi,” tambahnya lewat WhatsApp dari pelantun single Cinta Tulalit ciptaan Uim dan Budi, yang bertolak ke Mekkah semenjak Rabu (11/1/2017) silam.

Dangduters, inilah foto-foto Bebizy Saat Menjalani Umroh:

(asa)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here