Barbie Felia Bersama ‘Abang Ghoib’ di Bilik Rekaman

0
416
Barbie Felia
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Satu lagi penyanyi yang semakin menambah panjang deretan di Nagaswara, adalah Barbie Felia penyanyi dimaksudkan, Rabu (20/3) telah resmi tergabung di label musiknya Rahayu Kertawiguna ini.

Tanpa harus menunggu lama, proses berkesenian Barbie Felia di Nagaswara ditandai dengan menjalankan rekaman dengan mendapat pendampingan dari dua musisi Youngky RM dan Eddy Law. “Saya merasa tersanjung ya? Bisa secepat ini, apalagi mendapat pengawalan dari  orang-orang yang sangat mengerti musik,” singkat Barbie Felia kepada musikpantura.com dalam perjumpaan di studio rekaman milik Younky RM, di bilangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3) malam itu.Kali ini, perempuan kelahiran Medan 28 September 1994, menyanyikan lagu Abang Goib ciptaan Youngky RM – Eddy Law. Untuk itu Barbie akui, proses rekaman yang berawal dari pukul 21.00 sampai 03.00WIB bisa berjalan lancar dan tanpa hambatan.

“Cuma tadi sama komposernya saya minta diturunkan satu not, karena terlalu tinggi saat akan masuk reff-nya,” pinta Putri Felia si pemilik nama asli dari Barbie Felia ini.

Selanjutnya, ia yang menyandang Duta Bela Negara dari Forum Bela Negara DKI Jakarta, Barbie menceritakan, lagu Abang Goib musiknya bermain di EDM (Electronic Dance Music) sehingga sangat mengasyikan untuk berjoged.“Dengan syair lagunya kekikinan, trus asyik untuk dipakai bergoyang, Abang Goib bercerita tentang kebanyakan prilaku cowok playboy, suka modus, pacar dimana-mana, sehingga seperti suka ngga jelas kabar berita. Dia menghiang tak lama nongol lagi, hilang lagi, mungkin itu karena Abang Ghoib suka modusin cewek jadi para cewek harus antri sama Abang Ghoib ini,” paparnya membocorkan single Abang Goib akan dirilis seusai lebaran, di tahun ini.

Sementara itu, sang komposer tembang Abang Goib, Eddy Law mengakui, kalau lagu karya Youngky RM diubah dan menambahkan sedikit lirik pada bagian reff dengan bahasa Inggris dan bahasa Jawa. “Iya maksudnya biar lagu Abang Ghoib lebih seru dan greget, apalagi ada kendang koplo yang ngebeat. Jadi juara deh, kalau dibawa goyang,” kilah Eddy Law yang tak lama lagi akan merilis single Resah, kepada musikpantura.com membocorkan telah mempersiapkan Barbie lagu Mandarin dalam versi Indonesia, dengan melibatkan Didi Kempot untuk menggarap musiknya.

Barbie Felia bersama Eddy Law yang menjadi pendamping dalam proses rekaman lagu Abang Goib.Terkait kehadiran Barbie Felia sebagai muka baru di label musik yang banyak melahirkan pedangdut, antara lain; Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina dan lainnya, CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna membenarkan mengajak Barbie Felia untuk bekerjasama selama tiga tahun ke depan. “Kalau melihat dari gestur dan face, nih anak punya nilai jual yang bagus dan komersil. Terus kebetulan Barbie juga punya warna suara tersendiri ya?” kata Rahayu dalam obrolan dengan musikpantura.com lewat sambungan telepon, beberapa hari lalu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here