Annisa Bahar Bikin Arisan Sambil Berbagi Bersama Anak Yatim

0
742
Annisa Bahar arisan sebagai sarana berbagi tali kasih. Foto: Oktra/FORWAN.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Musikpantura.com, Jakarta – Pedangdut Annisa Bahar mengajak serta rekan-rekannya yang tergabung dalam satu grup arisan untuk rutin melakukan santunan. Annisa mengakui pentingnya untuk bisa berbagi ke sesama manusia, terutama kepada orang yang kurang mampu dan anak yatim piatu maupun janda lanjut usia.

Pemilik Goyang Patah-Patah itu menganggap, untuk bisa berbagi kepada sesama tidak dapat dipaksakan, karena semua tergantung kepada hati dan niat. Namun begitu, Annisa berusaha sebisa mungkin tetap menyisihkan sedikit rezekinya untuk beramal.

“Hari ini aku ada arisan di resto keluargaku Rumah Putih. Ini kan juga masih bulannya anak yatim, jadi kita juga adain santunan,” ujar Annisa Bahar saat menggelar arisan di Rumah Putih Resto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2016).

“Semua terantung dari hati, namanya sedekah enggak bisa dipaksain. Tapi sisain 2,5 persen kalau bisa, insya Allah rejeki kita berkah lagi apalagi kita kasih makan anak yatim Insya Allah berkah,” tambahnya.

Kali ini Annisa Bahar beserta teman-temannya mengundang sekitar 30 anak yatim yang benar-benar membutuhkan untuk berbagi kebahagiaan. Ibunda Juwita Bahar ini juga tampak kompak mengenakan busana kaftan bersama para temannya.

“Alhamdulillah kita sih memang konsen dengan urusan yang namanya yatim karena tiap acara-acara pasti ngundang anak yatim,” lanjutnya.

Meski sebagai seorang artis, banyak masyarakat yang menganggap jika berbuat kebaikan hanya untuk pencitraan, kakak Dewinta Bahar ini tak mau ambil pusing. Beruntung kegiatan baik tersebut mendapat gayung bersambut dari para sahabatnya. Annisa pun berharap semoga bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat.

“Alhamdulillah temen-temen aku ini baik-baik semua, bisa diajak untuk acara-acara amal. Pokokknya mereka kalau acara-acara kaya gini pasti support,” katanya.

“Terserah orang anggap gimana, tapi sebagai seleb harus contohin yang baik ke masyarakat, mudah-mudahan jadi inspirasi,” tandas Annisa Bahar. (asa).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here